Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Rabu, 28 Oktober 2020 23:20

Ketum Partai Gelora, Anis Matta. IST
Ketum Partai Gelora, Anis Matta. IST

Berikan Motivasi ke Kader Partai Gelora, Berikut Agenda Anis Matta Selama di Medan

Anis Matta akan melakukan konsolidasi dengan struktur dan kader Partai Gelora Kota Medan di Ballroom Hotel Madani.

MEDAN, BUKAMATA - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta bersama rombongan dijadwalkan akan tiba di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (29/10/2020).

Anis Matta yang didampingi Sekretaris Jenderal, Mahfudz Siddiq dan Ketua Pengembangan Teritorial I (Kabangter), Syahfan Badri Sampurno akan tiba di Bandara Internasional Kualanamu sekira pukul 10.55 Wib.

Kedatangan Anis Matta ke Kota Medan merupakan salah bukti keseriusan Partai Gelora untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilwalkot Medan 2020.

Pada siang hari pukul 15.30 Wib, Anis Matta bersama rombongan akan menghadiri event Bobby Nasution di Regale Convenction Center.

Sore harinya, sekira pukul 17.30 WIB, Anis Matta dijadwalkan menghadiri milad Partai Gelora Kota Medan ke-1 di Kantor DPD Partai Gelora Kota Medan.

Malamnya, Anis Matta akan melakukan konsolidasi dengan struktur dan kader Partai Gelora Kota Medan di Ballroom Hotel Madani.

"Pak Anis Matta nantinya akan silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gelora Kota Medan dalam rangka menyuksesi Pilkada Medan," kata Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan, Muhammad Nasir.

Keesokan harinya, Jumat (30/10), Anis Matta bersama Bobby Nasution akan melounching Rumah Qur'an Medan Berkah di Kecamatan Medan Denai.

Setelah itu pada sore hari, Anis Matta dengan rombongan menuju bandara untuk akan kembali ke Jakarta.

#Partai Gelora #Anis Matta