Wiwi
Wiwi

Sabtu, 27 Agustus 2022 07:40

Rayakan Ulang Tahun Ke-39, Luna Maya: Saya Siap untuk Kehidupan Apapun di Depan

Rayakan Ulang Tahun Ke-39, Luna Maya: Saya Siap untuk Kehidupan Apapun di Depan

Luna terlihat bahagia dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya. Ia juga memegang beberapa buket bunga yang sepertinya pemberian dari keluarga dan orang-orang tersayang.

BUKAMATA – Aktris, model sekaligus pengusaha, Luna Maya berulang baru saja merayakan ulang tahunnya. Tepatnya,  Jumat, 26 Agustus 2022, mantan Ariel Noah ini genap berusia 39 tahun.

Lewat akun media sosialnya, Luna membagikan beberapa potret perayaan ulang tahunnya bersama keluarga di Bali.

Selain tempat kelahirannya, Pulau Dewata diketahui tempat tinggal ibundanya, Desa Maya Waltraud Maiyer, dan kedua abangnya, Tipi Jabrik dan Ismael Dully.

Dalam empat foto yang dibagikan, Luna terlihat bahagia dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya. Ia juga memegang beberapa buket bunga yang sepertinya pemberian dari keluarga dan orang-orang tersayang.

Di salah satu foto, Luna yang mengenakan gaun warna kuning bercorak tampak mencium pipi ibundanya, Desa Maya Waltraud Maiyer, yang telah melahirkannya 39 tahun lalu. Di foto itu, Desa terlihat memegang salah satu buket bunga.

Di keterangan fotonya, Luna menulis pesan untuk dirinya sendiri dalam Bahasa Inggris. Ia mengucap syukur dan untai harapan lebih baik dalam segala hal di pertambahan usianya.

"Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya," tulis Luna dilansir Bukamata, Sabtu (27/8/2022).

"Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai. Satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar," sambung bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu.

"Di usia 39 Saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan. #268 #terima kasih (emoji hati ungu)," tutupnya.

Dalam waktu singkat, kolom komentar unggahan Luna dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari para artis dan rekan kerjanya di industri hiburan.

#Luna Maya #Ulang tahun #Bali