Wiwi
Wiwi

Sabtu, 22 Oktober 2022 10:01

vidi dan sheila.
vidi dan sheila.

Tanpa Sheila Dara, Vidi Aldiano Liburan ke Bali Bareng Sahabat Ceweknya, Netizen: Kasihan Istrinya Introvert

Meski sudah menjadi sepasang suami-istri, Vidi Aldiano dan Sheila Dara jarang mengumbar momen kebersamaan mereka. Keduanya juga diketahui selalu harmonis dan jauh dari percekcokan.

BUKAMATAVidi Aldiano telah resmi menjadi suami dari Sheila Dara Aisha. Keduanya resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Meski sudah menjadi sepasang suami-istri, Vidi Aldiano dan Sheila Dara jarang mengumbar momen kebersamaan mereka. Keduanya juga diketahui selalu harmonis dan jauh dari percekcokan.

Tampaknya Sheila Dara menaruh rasa kepercayaan yang begitu kuat kepada Vidi Aldiano. Seperti diketahui, Vidi Aldiano selama ini memiliki banyak sahabat wanita. Bahkan ia kerap berkumpul bersama sahabat-sahabatnya itu.

Baru-baru ini Vidi Aldiano menggunggah potret momen kebersamaannya dengan sahabat-sahabat wanitanya. Dalam unggahannya, Vidi Aldiano diketahui tengah berada di Bali bersama sahabat-sahabatnya.

Dalam keterangan unggahannya, Vidi Aldiano mengaku awalnya ia hanya ingin pergi ke Bali seorang diri untuk healing. Namun, ketika berada di Bali Vidi justru tanpa disangka ia bertemu dengan sahabat-sahabat wanitanya.

"Rencana awal mau healing di Bali sendirian, lah kok berujung kayak liburan keluarga gini. Betapa, bahagianya... punya banyak teman... betapa senangnya!" tulis Vidi Aldiano di keterangan unggahan Instagramnya.

Dalam unggahan Vidi Aldiano itu terlihat beberapa sahabat wanitanya seperti Tara Basro, Chef Renatta serta adiknya, Kareyca Moeloek, dan juga Isyana Sarasvati.

Sontak saja unggahan Vidi Aldiano itu mendapatkan ragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyebut Vidi Aldiano sebagai Duta Persahabatan. Namun tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan alasan Vidi Aldiano pergi healing sendiri padahal sudah memiliki istri.

"Emang bener2 duta persahabatan," komentar @dud***.

"Bapak duta persahabatan mana mungkin liburan sendirian, sudah pasti ada bestie yg menemani," ujar @oya***.

"Definisi istri kerja, suami healing hehehe," celetuk @mid***.

"Plis spill gimana caranya biar jd ibu negara yang ga cemburuan suaminya jalan sm temen cewe?????," kata @mik***.

"Orang ini kek jomblo ya sama temennya mulu. Aku padamu kak Sheila????????????," goda @naa***.

"Kok udh punya istri tapi healing nya sendirian sih ????," ucap @var***.

"Kasihan istri lu introvert bang????," ujar @riy***.

"Ko bisa istrinya ga pernah ikut vidi liburan atau kmna2 gtu klo gw laki kerja baliknya lama aj ngomel????enak bener dia nongkrong gw cape ngurus anak," imbuh @she***.

#sheila dara #vidi aldiano #Bali