Hikmah
Hikmah

Minggu, 29 Mei 2022 18:02

Strategi Bawaslu Sulsel  Tingkatkan SDM Bawaslu Kabupaten Kota

Strategi Bawaslu Sulsel Tingkatkan SDM Bawaslu Kabupaten Kota

Arumahi meminta seluruh Bawaslu kabupaten / kota menggelar kegiatan peningkatan SDM di setiap Koordinator Divisi di Bawaslu Provinsi.

LUTRA, BUKAMATA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi selatan punya cara sendiri dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) Bawaslu Kabupaten/Kota untuk menghadapi Pemilu/Pemilihan serentak Tahun 2024. 

Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Arumahi mengatakan, telah membuat terobosan dengan meminta seluruh Bawaslu kabupaten / kota menggelar kegiatan peningkatan SDM di setiap Koordinator Divisi di Bawaslu Provinsi.

“Saya minta setiap Koordinator Divisi untuk memberikan penguatan kepada semua jajaran staf atau SDM Bawaslu Kabupaten/Kota” kata Arumahi di Sekretariat Bawaslu Luwu Utara, Minggu (29/5/2022).   

Dia menegaskan semua staf wajib mengikuti materi setiap divisi, dan hal itu akan distribusi sekaligus dikawal dari segi penganggaran di setiap bagian-bagian.

“Jadi tinggal bagaimana Bawaslu Kabupaten/Kota melakukan praktek atau simulasi sehingga pengetahuan dan skill itu melekat kepada semua jajaran.“ tutur Arumahi. 

Penulis : Jusman

#Kab Luwu utara #Bawaslu Sulsel #Pemilu serentak 2024

Berita Populer