Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Jumat, 01 Oktober 2021 14:32

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali saat melakukan sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan pencegahan Covid-19 di Masjid Agung Belopa, Jumat (1/10/2021).
Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali saat melakukan sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan pencegahan Covid-19 di Masjid Agung Belopa, Jumat (1/10/2021).

Tetap Patuh Prokes, Kasat Lantas Polres Luwu Ajak Warga Ciptakan Kamtibcarlantas

AKP Muh Ali intes mengajak warga Luwu untuk ikut mensukses kan Kamtibcar Lantas, termasuk meminta masyarakat untuk taat pada prokes Covid-19.

LUWU, BUKAMATA - Sosialisasi keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Satuan Lantas Polres Luwu.AKP Muh Ali intes mengajak warga Luwu untuk ikut mensukses kan Kamtibcar Lantas, termasuk meminta masyarakat untuk taat pada prokes Covid-19

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Luwu, 

Di hadapan Jamaah Masjid Agung Belopa, Muh Ali menuturkan Kamtibcarlantas bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di bidang lalu lintas.

"Kegiatan Kamtibcarlantas merupakan bagian efektif dan membantu menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Luwu," kata Muh Ali, Jumat (1/10/2021).

Selain sosialisasi Kamtibcarlantas, personil Satlantas Polres Luwu ikut membagikan masker kepada jamaah Masjid Agung Belopa guna mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa di masa pandemi ini, harus tetap mematuhi protokol kesehatan, serta harus dukung program pemerintah dengan mengikuti Vaksin secara serentak yang akan dilaksanakan.

Tidak hanya membagikan masker, personel Sat Lantas Polres Luwu juga mengimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas yang berlaku.

“Dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengunakan masker agar terhindar dari virus covid 19,” ujar Muh Ali.

Hadir saat sosialisasi oleh Satlantas Polres Luwu, Bupati Luwu Basmin Mattayang dan jamaah Masjid Agung Belopa lainnya.

Penulis : Irwan Musa
#Polres Luwu