Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 08 Mei 2021 21:41

Kompol Ade Hermanto saat berkunjung ke Panti Asuhan Al Muallaf.
Kompol Ade Hermanto saat berkunjung ke Panti Asuhan Al Muallaf.

Di Panti Asuhan Al Muallaf, Kompol Ade Membawa Sembako Sambil Sosialisasi Protokol Kesehatan

Selain membawa bantuan, Kompol Ade Hermanto juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada anak panti asuhan.

MAKASSAR, BUKAMATA - Usai dari Panti Asuhan Adil Bahagia Jl Toddopuli I Makassar, mantan Koorspripim Polda Sulawesi Selatan, Kompol Ade Hermanto SH, SIK bergerak menuju panti asuhan AL Muallaf yang berada di Jalan Tamalate III stapak 41 No.70 Makassar, Kecamatan Rappocini, Sabtu 8 Mei 2021, sekira pukul 12.30 Wita.

Seperti di Panti Adil Bahagia, kunjungan Serdik Sespimmen Dikreg ke-61 Kompol Ade Hermanto juga membawa bantuan paket sembako dan masker.

Menurutnya, hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat di masa pandemi Covid- 19 yang belum juga usai.

Mantan Kapolsek Rappocini ini mengemukakan, di Pantai Asuhan Al Muallaf yang terdiri dari 25 anak yatim piatu, Serdik Kompol Ade Hermanto juga berpesan, agar seluruh anak panti asuhan Al Muallaf dan pengurus panti untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Mantan Koordinator Staff Pribadi Pimpinan Polda Sulawesi Selatan yang melayani 5 Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan ini berharap Pandemi Covid-19 lekas berlalu, dan kita kembali ke kehidupan normal.

Karenanya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kompol Ade meminta seluruh anak dan pengurus panti, senantiasa menaati protokol kesehatan. Juga menghindari kerumunan.

Penulis: Maulana

#Polisi baik

Berita Populer