Ulfa
Ulfa

Senin, 15 Maret 2021 16:14

Andreas Niederbichler (kiri) FOTO/IST.
Andreas Niederbichler (kiri) FOTO/IST.

Dokter Oleskan Kokain ke Penis Sebelum Oral Seks, Selingkuhannya Langsung Tewas

Andreas selalu mempraktikkan fantasi seksualnya yang tidak biasa. Ia akan melumuri penisnya menggunakan kokain sebelum melakukan hubungan seks.

BUKAMATA - Seorang dokter bedah ternama asal Jerman harus menerima hukuman penjara karena telah membunuh pacarnya saat sedang berhubungan seks.

Dr Andreas Niederbichler (45) menjadi terdakwa pembunuhan setelah kekasihnya, Yvonne M (38) mengalami overdosis kokain, yang dioleskan oleh Andreas sebelum melakukan hubungan seks.

Yvonne dilaporkan mengalami sesak napas setelah memberikan seks oral (seks menggunakan mulut). Perempuan itu pun seketika pingsan. Akhirnya, ia dinyatakan meninggal karena mengalami overdosis sesampainya di rumah sakit.

Perempuan yang memiliki satu anak laki-laki ini adalah salah satu pasien yang ditangani oleh Andreas.

Teman-temannya mengatakan bahwa ia telah berselingkuh dengan Andreas dalam jangka waktu yang cukup lama. Yvonne menganggap Andreas seperti Christian Grey di film Fifty Shades of Grey.

Yvonne juga bukan satu-satunya pasien yang mendapatkan perilaku seksual dari Andreas. Pada September 2015 hingga Februari 2018, Andreas pernah melecehakan tiga perempuan lainnya menggunakan metode yang sama.

Andreas selalu mempraktikkan fantasi seksualnya yang tidak biasa. Ia akan melumuri penisnya menggunakan kokain sebelum melakukan hubungan seks dengan para wanitanya.

Berdasarkan hasil investigasi, Andreas kerap memberikan kokain pada gelas sampanye, lipstik dan pasta gigi korban. Semua itu dilakukan agar korban jadi lebih menurut terhadap permintaan Andreas.

Akibat perbuatannya, Andreas dihukum 9 tahun penjara. Ia juga harus membayar kompensasi sebesar 24.457 poundsterling (Rp 488 juta) dengan 8.581 poundsterling (Rp 171 juta) dialokasikan untuk suami dan putranya.

Dilansir Kumparan, Andreas juga harus membayar 7.337 poundsterling (Rp 146 juta) yang digunakan untuk membayar untuk pemakaman.

Berdasarkan laporan media lokal, beberapa korban Andreas mengatakan bahwa mereka merasa pusing setelah berkencan dengannya. Perempuan lain mengatakan bahwa ia kehilangan kesadaran hingga mengalami kecelakaan karena secara tak sadar mengonsumsi kokain.

#berhubungan seks #Meninggal