Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 13 April 2020 10:26

Program penggalangan dana, Musik Lawan Corona.
Program penggalangan dana, Musik Lawan Corona.

Sederet Artis Tanah Air Galang Dana Covid-19 untuk Sulsel, Prof Idrus dan Dokter Fadli Juga Ikut

Sederet artis dan praktisi kesehatan asal Sulsel, bergerak menggalang donasi lewat "Musik Lawan Corona". Live instagram pada 18 April mendatang.

BUKAMATA - Sederet artis tanah air ikut serta untuk penggalangan dana Covid-19 untuk Sulsel. Mereka ikut dalam ajang, "Musik Lawan Corona".

Bukan konser terbuka, melainkan live instagram di @Skyliveid pada 18 April 2020 mendatang, sekitar pukul 19.00-22.00 Wita.

Di situ nanti akan tampil Kaka Slank, The Sidhartas, Fadly Padi, Iman J-Rocks, Alex Abbad, Steven Jam, Melanie Subono, Endah n Resha.

Selain itu, juga ada praktisi kedokteran ikut berpartisipasi. Di antaranya, dr Tirta, Prof Idrus A Paturusi, dr Fadly Ananda, drg Arief Rosyid Hasan, juga dr Erwin Syarifuddin.

Melalui "Musik Lawan Corona", mereka menggalang donasi, yang disalurkan melalui kitabisa.com. Donasi sudah bisa disalurkan mulai sekarang.

Dalam postingan kitabisa.com diaebutkan, mereka tergerak menggalang donasi untuk Sulsel, karena provinsi ini adalah zona merah pertama di luar Pulau Jawa.

"Melalui Komunitas Anak Muda Berbagi, mari kita saling memberi dalam satu aksi bertajuk 'musik lawan corona'," tulis kitabisa.com.

Dana yang terkumpul, akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan tim medis dan juga masyarakat di Sulawesi Selatan selama masa pandemi.

"Ayo berpartisipasi ! karena dari sini kita bisa beraksi dan sama-sama melawan corona," demikian ajakan dalam program itu.

#Cegah Corona #Covid-19 #bantuan dana