Redaksi
Redaksi

Selasa, 17 Maret 2020 10:00

Idris Elba
Idris Elba

Aktor Idris Elba Positif Corona

Aktor Inggris, Idris Elba juga positif terjangkit virus corona. Dia pun mengarantina diri sendiri.

BUKAMATA - Satu lagi aktor terinfeksi virus corona atau Covid-19. Dia adalah Idris Elba, aktor asal Inggris. Dia telah diuji positif Covid-19, meskipun tidak menunjukkan gejala penyakit.

Aktor Inggris itu mengumumkan di Twitter. Dia mengatakan, dirinya tahu telah terpapar pada orang yang terinfeksi pada Jumat lalu, 13 Maret 2020. Dia lalu pergi untuk tes.

"Pagi ini saya dinyatakan positif Covid 19. Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak memiliki gejala tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui kemungkinan paparan virus tersebut," tulisnya dalam keterangan. 

“Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Saya akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang apa yang saya lakukan. Jangan panik.”

Pria berusia 47 tahun itu mengatakan, dia telah diisolasi sejak dia terkena virus, dan bahwa istrinya, yang juga ada dalam video itu, belum diuji dan “baik-baik saja”.

“Saya dites karena saya menyadari saya terpapar pada seseorang yang juga dites positif. Saya mengetahui Jumat lalu (13 Maret), bahwa mereka telah dites positif,” katanya.

"Aku mengkarantina diriku sendiri dan segera mendapatkan tes dan mendapatkan hasil tes kembali hari ini."

"Ini serius. Sekarang adalah waktu untuk benar-benar berpikir tentang jarak sosial, mencuci tangan Anda."

"Selain itu ada orang-orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala dan yang dapat dengan mudah menyebarkannya, jadi sekarang saatnya untuk benar-benar waspada."

Elba kemudian mengakhiri video dengan mengatakan, "transparansi mungkin adalah hal terbaik untuk ini sekarang."

"Jika Anda merasa sakit, atau Anda merasa harus diuji, atau jika Anda telah terpapar, lakukan sesuatu untuk itu."

#Aktor Inggris #Virus Corona