Hikmah
Hikmah

Sabtu, 31 Desember 2022 17:01

Resmi Mendaftar, Amdy Safri Kr Daming Nyatakan Sikap di PKB

Resmi Mendaftar, Amdy Safri Kr Daming Nyatakan Sikap di PKB

"Kami sudah terima berkasnya dan sudah resmi mendaftar. Dengan mendaftarnya Amdy Safri di PKB ini sepertinya ada kekuatan besar di Pilcaleg dan Pilkada 2024," ujar Sekertaris PKB Jeneponto, Muh. Basir

JENEPONTO, BUKAMATA - Waktu menunjukkan pukul 16.01 wita, saat Amdy Safri Karaeng Daming menuju Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Pemuda dan Tokoh Masyarakat Jeneponto, Sabtu (31/12/2022) 

Kardam sapaan akrab Amdi Safri menyatakan sikap akan bergabung di PKB dan sudah resmi mendaftarkan diri. Dia akan maju di Pemilihan Calon Legislatif pada pada 14 Februari 2024 di dapil 5 Batang - Tarowang - Arungkeke. 

"Kami sudah terima berkasnya dan sudah resmi mendaftar. Dengan mendaftarnya Amdy Safri di PKB ini sepertinya ada kekuatan besar di Pilcaleg dan Pilkada 2024," ujar Sekertaris PKB Jeneponto, Muh. Basir. 

Partai besutan Gus Muhaimin kini menjadi incaran di Butta Turatea, dibawah kendali ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta, yang membuka peluang bagi kandidat. 

"Kalau di Jeneponto Ketua DPC PKB Muhammad Sarif Kareng Patta. Jika tidak ada aral melintang, beliau juga akan maju di Pimilihan Kepala Daerah, itu sudah agenda politik InsaAllah," terangnya. 

Amdy Safri Kareng Daming kepada Bukamatanews, menyampaikan bahwa keinginan untuk maju di Pemilihan Calon Anggota Dewan Kabupaten Jeneponto, itu sudah lama diagendakan dibantu dengan keluarga besar. 

Sebelum menyatakan sikap di Partai, melakukan silaturahmi dengan keluarga besar yang menginginkan di Pilcaleg, lalu melangsungkan pertemuan keluarga, sahabat yang diadakan di Hotel Kirei Bantaeng. 

"Saya menyatakan sikap belabuh di PKB untuk Pilcaleg 2024. Hal ini merupakan kemauan bersama rangkaian dari silaturahmi, keluarga, sahabat dan tim. Lanjut hari ini saya mendafar di PKB," urainya

Penulis : Samsul
#Pemilu 2024 #jeneponto #Pilcaleg 2024