Wiwi
Wiwi

Senin, 12 September 2022 21:31

Jedar dan Vincent.
Jedar dan Vincent.

Tidak Profesional, Jessica Iskandar Lapor Penyidik Polda Bali ke Propam Mabes Polri

Jessica Iskandar melaporkan penyidik Polda Bali ke Propam Mabes Polri hari ini, Senin (12/9/2022). Wanita yang kerap disapa Jedar itu menyambangi Propam bersama suaminya, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya.

BUKAMATAJessica Iskandar melaporkan penyidik Polda Bali ke Propam Mabes Polri hari ini, Senin (12/9/2022). Wanita yang kerap disapa Jedar itu menyambangi Propam bersama suaminya, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya.

"Jadi pada hari ini, tanggal 12 September 2022 hari Senin, kita merilis bahwa kita telah melaporkan di Divpropam Mabes Polri, terkait dugaan ketidakprofesionalan dan arogansi dari penyidik di Ditreskrimum Polda Bali yang inisial FAA," ujar kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E dilansir Bukamata dari Info Seleb, Senin (12/9/2022).

Kuasa hukumnya menyamapaikan, FAA sempat mendatangi villa milik Jedar di Bali. Mereka juga meminta mobil Toyota Alphard milik Jedar disita untuk kebutuhan penyelidikan kasus penipuan yang dilaporkan Jedar sebelumnya.

"Pada tanggal 7 Juni penyidik Ditreskrimum mendatangi rumah klien kami yaitu villa Jedar di Denpasar, Bali. Dengan meminta mobil Toyota Alphard milik klien kami, minta untuk diamankan," jelasnya.

"Namun disitu kami cuma diberikan surat penerimaan. Tapi di dalam surat tersebut tidak ditemukan SprinSita. Dan itu dilakukan dalam rangkaian penyelidikan bukan penyidikan," sambungnya.

Tak hanya disita, mobil Toyota Alphard milik Jedar ternyata juga dipinjam pakaikan ke seseorang berinisial IKS. Hal itu lah yang membuat Jedar dan Vincent kecewa dan melaporkan tindakan tersebut ke Propam Mabes Polri.

"Hari ini juga kami dari Propam Mabes Polri dikasih info bahwa sudah ditangani dan dilimpahkan ke Karowassidik Bareskrim Polri," pungkas Rolland E.

Sebelumnya, Jedar menjadi korban penipuan Christopher Steffanus Budianto alias Steven dengan kerugian mencapai Rp9,853 milar.

Jedar sudah melaporkan kasus penipuan itu ke Polda Metro Jaya dengan nomor perkara LP/B/2947/VI/2022/SPKT/P0LDA METRO JAYA, yang dilaporkan pada 15 Juni 2022.

Attachment.png

#Jessica Iskandar #vincent #Bali #Mabes Polri