Hikmah
Hikmah

Rabu, 18 Mei 2022 11:17

Lakalantas di Lutra, Dua Pengendara  Motor Tewas Salah Satunya ASN

Lakalantas di Lutra, Dua Pengendara Motor Tewas Salah Satunya ASN

kejadiannya bermula saat pengendara sepeda motor Kawasaki KLX Drs. Syahrul (56) menyalip mobil sehingga berbenturan dengan pengendara motor Yamaha Vega dari arah berlawanan, Aldi (22) berboncengan dengan Tomi (21),

LUTRA,BUKAMATA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan roda dua dan 3 penumpang menelan korban jiwa. Dua orang meninggal dunia dan satu dilarikan ke RSUD Andi Djemma Masamba. 

Kejadiannya bermula saat pengendara sepeda motor Kawasaki KLX Drs. Syahrul (56) menyalip mobil sehingga berbenturan dengan pengendara motor Yamaha Vega  dari arah berlawanan, Aldi (22) berboncengan dengan Tomi (21), di Jalan Trans Sulawesi, Lingkungan Marobo, kecamatan Sabbang, kabupaten Luwu Utara. Selasa (17/05/2022)

Menurut saksi kejadian dan hasil olah TKP Sat Lantas Polres Luwu Utara, bahwa Sepeda Motor Kawasaki KLX, Warna Hijau bergerak dari arah timur menuju barat menggunakan jalur agak ke kanan. Kawasaki KLX kemudian mendahului Mobil yang ada didepannya.

Diwaktu bersamaan sepeda Motor Yamaha Vega Warna Hitam bergerak dari arah berlawanan. Darisabbang menuju kearah Masamba. Motor tersebut tidak dilengkapi dengan lampu penerangan yang memadai sehingga terjadi benturan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan saksi, kejadian lakalantas tersebut terjadi akibat salah satu pengendara menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya dan saat itulah satu kendaraan muncul secara tiba-tiba akibat tidak memiliki lampu kendaraan.

“Karena pandangan terbatas dan salah satu pengendara yang tidak memiliki lampu kendaraan, " Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Bakri. 

Ia melanjutkan bahwa pengendara motor Kawasaki KLX dan pengendara sepeda motor Yamaha Vega juga meninggal dunia. Sedangkan boncengannya masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Andi Djemma Masamba.

Bakri menjelaskan, Syahrul pengendara sepeda motor Kawasaki KLX meninggal dunia akibat mengalami luka di hidung serta telinga mengeluarkan darah. Kepala bagian belakang robek dan meninggal dunia di Puskesmas Marobo.

Sementara itu Aldi, pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega, Warna Hitam mengalami luka robek pada bagian leher telinga mengeluarkan darah, kepala robek, dan meninggal dunia di Puskesmas Marobo.

"Boncengannya Tomi mengalami luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, kepala robek, dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Andi Djemma Masamba,” terang Kasat Lantas Polres Luwu Utara.

Diketahui bahwa Drs. Syahrul (56) merupakan Pegawai Negeri Sipil, Alamat kelurahan Marobo, kecamatan Sabbang, kabupaten Luwu Utara dan lawan benturannya Aldi (22) beserta rekan boncengannya Tomi (21), alamat dusun Rantepaccu, desa Baebunta, kabupaten Luwu Utara.

#Kecelakaan lalu lintas #Kab Luwu utara