Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Minggu, 12 September 2021 08:39

Anggota Polsek Tamalanrea melakukan olah TKP mahasiswi QA meninggal. (FOTO/NOER)
Anggota Polsek Tamalanrea melakukan olah TKP mahasiswi QA meninggal. (FOTO/NOER)

Cinta Kandas, Mahasiswi Semester Akhir di Makassar Tewas Gantung Diri

Mahasiswi berinisial QA (21) itu ditemukan oleh pamannya, dengan kondisi tergantung di depan kamarnya rumahnya yang berada di kawasan Tamalarea, Kota Makassar

MAKASSAR, BUKAMATA - Minggu, 12 September 2021. Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi universitas negeri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas gantung diri.

Mahasiswi berinisial QA (21) itu ditemukan oleh pamannya, dengan kondisi tergantung di depan kamarnya rumahnya yang berada di kawasan Tamalarea, Kota Makassar, dini hari ini tadi.

Ibu korban juga tak kuasa menahan tangis saat melihat kondisi anak sulungnya itu tergantung. Sang ibu lalu pingsan hingga terpaksa dievakuasi warga setempat ke rumah tetangga.

Aparat kepolisian dari Polsek Tamalanrea yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi untuk memudahkan proses penyelidikan kematian korban. Tim Inafis Polrestabes Makassar juga diturunkan.

Kasat Reskrim Polsek Tamalanrea, IPTU Nurtjahyana mengatakan, berdasarkan hasil penyelidakan awal, korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara.

"Dugaan sementara korban gantung diri karena hubungan asmara yang kandas. Kami masih mengumpulkan bukti bukti serta memeriksa sejumlah saksi terkait kematian korban," kata Nurtjahyana.

Nurtjahyana menjelaskan, proses penyelidikan untuk mencari penyebab pasti kematian korban terpaksa terhenti. Sebab, ayah korban langsung membawa anaknya itu ke kampung halamnnya di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan untuk dimakamkan.

"Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. Tali serta diduga surat wasiat korban juga disita polisi sebagai kelengkapan penyelidikan nantinya," bebernya.

 

Penulis: Noer

 

#mahasiswa meninggal #Gantung diri #Bunuh diri

Berita Populer