Redaksi
Redaksi

Sabtu, 28 Agustus 2021 11:41

Dirut RSUD Andi Makkasau, dr Renny Angraeni
Dirut RSUD Andi Makkasau, dr Renny Angraeni

Dirut RSUD Parepare Apresiasi Kepala BPJS Kesehatan Bagi-bagi Bingkisan ke Pasien

Kepala BPJS Kesehatan mengunjungi RSUD Andi Makkasau Parepare, menyerahkan bingkisan ke pasien.

PAREPARE, BUKAMATA - Kepala BPJS Kesehatan Parepare, Natalia Panggelo mengunjungi RSUD Andi Makkasau Parepare. Kunjungan itu dalam rangka menyemarakkan HUT ke-53 BPJS Kesehatan. Dia membagikan bingkisan ke peserta BPJS kelas 3 yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit tipe B itu.

Kunjungan itu mendapat apresiasi dari Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Hj. Renny Anggraeni Sari.

"Kita apresiasi kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Parepare yang turun langsung membagikan bingkisan kepada peserta BPJS kelas 3 di ruang rawat inap," ujar Renny, Sabtu, (28/8/2021).

Renny menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BPJS Kesehatan Parepare atas kepeduliannya terhadap peserta JKN. Dia juga mengucapkan selamat hari jadi kepada lembaga negara pelayanan jaminan kesehatan tersebut.

"Terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas kunjungan dan bingkisan yang telah diberikan kepada peserta. Semoga di HUT yang ke-53 ini BPJS Kesehatan semakin sukses dan terus berkembang untuk menyehatkan masyarakat Indonesia," ungkap Renny.

Renny juga mengimbau dan menekankan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan demi melindungi diri, keluarga, dan orang-orang sekitar.

Penulis : Kifli
#RSUD Andi Makkasau Parepare