Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Rabu, 25 Agustus 2021 21:34

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Bocah 10 Tahun di Luwu Utara Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Korban ditemukanlah oleh Tamrin ketika ingin memasang pancing disekitar sungai Rongkong, di Dusun Layar Putih, Kecamatan Malangke Barat.

LUWU UTARA, BUKAMATA - Korban perahu tenggelam di Sungai Rongkong, Mahadiaturrofifa alias Pipo (10) warga Dusun Melati, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan kini sudah ditemukan.

Korban ditemukan, Rabu (25/08/2021) di Sungai Salopao, Desa Salopao Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu, yang berbatasan dengan Desa Wara, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel

Korban ditemukan oleh Tamrin (Bapak Ibba) ketika ingin memasang pancing disekitar sungai Rongkong, di Dusun Layar Putih, Kecamatan Malangke Barat.

Saat itu Tamrin melihat sesosok mayat yang sedang mengapung dipinggir sungai.

Mendengar hal tersebut Kapolsek Malangke Barat Iptu Abdul Latif didampingi Camat Malangke Barat mendatangi tempat penemuan mayat dengan menggunakan perahu Bala-bala.

Latih menjelaskan, pada saat hendak mengevakuasi mayat tersebut, kondisi arus air sungai sangat deras, sementara Pak Tamrin hanya seorang diri.

"Tamrin menghilir atau hanyutkan mayat ketempat yang tidak deras, kemudian melaporkannya kepada warga setempat untuk meminta bantuan,” kata Latif.

Latif menuturkan, bahwa mayat tersebut adalah salah satu korban Perahu Tenggelam yang terjadi pada hari Selasa, 17 Agustus 2021.

“Selanjutnya Tim BPBD Kabupaten Luwu Utara bersama dengan pemerintah Desa Beringin jaya dan keluarga Korban langsung memasukkan ke kantong mayat dan membawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan karena kondisi mayat tersebut sudah mengeluarkan aroma busuk,”tuturnya.

 

Penulis : Jusman
#Luwu Utara #Bocah Meninggal