Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 31 Juli 2021 14:07

Ilustrasi
Ilustrasi

Cemburu, Wanita di Makassar Ini Tikam Selingkuhan Suaminya Bertubi-tubi

Seorang wanita menikam selingkuhan suaminya di Jl Boulevard, Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATA - Seorang wanita menikam wanita lainnya dengan pisau dapur. Berulang-ulang. Sehingga korban yang ditengarai selingkuhan suaminya itu, terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim membenarkan itu terjadi di wilayah hukum Polsek Panakkukang. Pelakunya berinisial H. Usianya 33 tahun. Korbannya wanita berinisial R. Dia pun membeber kronologinya.

Pelaku H dan suaminya berinisial M, telah 16 tahun membina rumah tangga. Sudah dikaruniai 8 orang anak. Namun, H mendapati kenyataan pahit. Sejak 2018 lalu, suaminya berselingkuh dengan R.

Pelaku H kerap mendapati chat korban R untuk bertemu dengan M, suami pelaku. Setiap H menanyakan hal tersebut ke M, bukannya jawaban yang diberi. M malah lebih dahulu marah dan menganiaya H.

H sangat sakit hati. Lalu, dia mengirimkan chat WhatsApp kepada R. Mengingatkan agar berhenti mengganggu suaminya. Namun, R tak menghiraukan.

Kekesalan pelaku H memuncak saat salah seorang anaknya mempertanyakan kabar perselingkuhan ayahnya. Dia gelap mata. Lalu, pada Kamis malam, 29 Juli 2021, dia mendatangi R di Jl Boulevard Makassar. Ada pisau dapur di tangannya.

Lalu, dia menikam selingkuhan suaminya itu berkali-kali. Korban mengalami luka di bagian perut, punggung belakang dan paha kiri.

Mendapat laporan, anggota Polsek Panakkukang menuju tempat yang dimaksud, lalu mengamankan pelaku H. Polisi lalu membawa korban R menuju ke Rumah Sakit Faisal Makassar, guna mendapatkan perawatan medis.

#Penikaman #Perselingkuhan