Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 27 Juli 2021 15:47

N, korban pemerkosaan memperlihatkan laporannya.
N, korban pemerkosaan memperlihatkan laporannya.

Wanita Makassar Ini Pingsan Usai Disuguhi Miras oleh Oknum Bankir, Ketika Bangun Tubuhnya Sudah Bugil

Seorang wanita asal Makassar, melaporkan dua oknum bankir yang bertugas di bank BUMN di kabupaten Pangkep ke polisi. Dia mengakau diperkosa.

MAKASSAR, BUKAMATA - Seorang wanita berinisial N (22), melaporkan dua oknum bankir ke Polda Sulsel. Inisial terlapor, AD dan SY. Pelapor mengaku diperkosa oleh kedua terlapor.

Laporan itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Menurut Kombe Zulpan, berdasarkan laporan pelapor, kejadiannya di sebuah hotel di kawasan Pantai Losari.

"Ini lagi didalami dulu. Yang jelas betul ada pengaduan itu ke Polda, tapi saya belum sampaikan secara detil itu. Nanti saya minta data lengkapnya. Sekarang masih (berproses) di Krimum. Jadi saya membenarkan saja, kalau masalah ceritanya gimana kita mendalami dulu," paparnya.

Berdasarkan laporan korban N, peristiwa naas yang menimpa dirinya terjadi pada Selasa, 13 Juli 2021 lalu. Malam itu, jelang pergantian ke Rabu, 14 Juli 2021 dini hari.

Berawal saat N bersama dua teman wanita lainnya, FB dan M mendapat ajakan dari kedua terlapor ke salah satu Tempat Hiburan Malam (THM). Namun saat sampai, THM tersebut tutup.

Lalu terlapor membawa pelapor dan dua temannya ke salah satu hotel di kawasan Pettarani. Namun ternyata, sampai di sana, THM hotel tersebut juga tutup.

"Setelah itu, AD dan SY kembali mengajak kami ke Hotel Gammara. Di sini AD memesan satu kamar dengan nomor 1006. Kami berlima dalam satu kamar. Lalu AD memberi satu botol minum beralkohol," papar N.

Mereka sepakat cuma minum. Saat N sedang minum, tiba-tiba dia ingin ke toilet. Lalu diantar FB dan AD. Namun, saat keluar dari toilet, N sudah tak sadarkan diri.

"Saya tak mengingat apa-apa lagi. Saat sadar, ternyata saya berada di kamar 1008, terpisah dengan kamar FB dan M. Saya sendiri, tertidur di atas ranjang dengan kondisi tanpa busana. Parahnya lagi, alat vital saya nyeri dan berlendir," terangnya.

N merasa telah diperkosa saat tak sadarkan diri. Dia telah mencoba menghubungi AD dan SY, namun, keduanya tak merespons.

AD dan SY lewat nomor whatsapp yang diberikan pelapor, membantah tudingan itu. Dia mengaku akan melapor balik pelapor.

#Pemerkosaan

Berita Populer