Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 26 Januari 2021 12:09

Tangkapan layar video wanita MEP bergelantungan di kap mobil.
Tangkapan layar video wanita MEP bergelantungan di kap mobil.

Suami dan Selingkuhan di Dalam Mobil, Istri Mengadang dan Menggelantung di Kap

Seorang wanita berbaju putih, bergelantungan di kap mobil. Inisialnya MEP. Di dalam mobil, ada suaminya serta seorang wanita lain.

MANADO, BUKAMATA - Sebuah video viral. Seorang wanita berbaju putih mengadang sebuah mobil di tengah jalan. Bahkan sempat bergelantung di kap depan mobil yang tengah berjalan.

Di dalam mobil itu ada suaminya. Tengah bersama seorang wanita lain di dalam mobil. Perempuan itu sempat terseret mobil sekitar 20 meter.

Wanita itu juga terdengar berteriak kepada pria yang ada di dalam mobil. Setelah mobil itu berhenti, tampak pria tersebut keluar dan mencoba meminggirkan wanita berbaju putih itu agar tidak mengadang mobil lagi.

Banyak warga yang menonton di sekitar mobil. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di wilayah Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara. Wanita itu berinisial MEP. Sedang suaminya berinisial JAK. Seorang legislator di Sulut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, pihaknya sudah mengecek video viral di media sosial tersebut. Juga sudah mendatangi rumahnya MEP dan JAK. Namun, sudah tidak ada.

"Sampai saat ini belum ada laporan resmi yang kami terima. Karena ini sifatnya kan delik aduan. Jadi kita masih menunggu, apabila korban melaporkan, tentu kita akan tindak lanjuti," katanya.

#Perselingkuhan #Manado