Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 04 Desember 2020 09:22

Ilustrasi balap liar
Ilustrasi balap liar

Peserta Balap Liar Bertabrakan Saat Berusaha Kabur dari Kejaran Polisi

Peserta balap liar di Makassar bertabrakan saat berusaha kabur dari polisi.

MAKASSAR, BUKAMATA - Jumat dini hari, 4 Desember 2020. Sekelompok anak muda menutup satu jalur di AP Pettarani. Lalu, melakukan aksi balap liar. Sekelompok pengguna jalan pun melapor ke Tim Penikam Polrestabes Makassar.

Mendapat laporan adanya balap liar, Tim Penikam langsung meluncur ke lokasi. Para pelaku dan warga yang menonton balap liar, langsung kocar–kacir meninggalakn lokasi. Di antara peserta balap liar, ada tiga remaja perempuan.

Terjadi aksi kejar-kejaran antara anggota Tim Penikam Polrestabes Makassar dengan peserta balap liar. Dua pelaku balap liar, bertabrakan saat berusaha kabur.

Selain di Jalan AP Pettarani, balap liar juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Bersama Patmor, tim penikam Polrestabes Makassar bersama Patmor Sabhara Polrestabes Makassar, bahkan terlibat kejar-kejaran dengan ratusan pelaku balap liar.

"Petugas berhasil mengamankan empat unit kendaraan sepeda motor dan dua kendaraan roda empat. Pada saat kami bubarkan kalang kabut, ada dua kendaraan balap liar malah saling bertabrakan," ujar Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Sebelum diserahkan ke satuan lalu lintas Polrestabes Makassar untuk diberi sanksi tilang dan penahanan kendaraan, para pelaku disanksi push up di tempat.

#Balap Liar

Berita Populer