Ulfa
Ulfa

Senin, 20 Juli 2020 14:13

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tawuran di Jalan Tinumbu, 6 Pemuda Diamankan Polisi

Dari tawuran tersebut, Jajaran Unit Reskrim Polsek Bontoala berhasil mengamankan enam remaja.

MAKASSAR - Tawuran antar kelompok kembali terjadi di Kota Makassar. Tepatnya di Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala, pada Minggu (19/7/2020) dini hari.

Tawuran tidak berlangsung lama. Sebab, Anggota Polsek Bontoala yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian lalu membubarkan massa.

Dari tawuran tersebut, Jajaran Unit Reskrim Polsek Bontoala berhasil mengamankan enam remaja.

“Keenam pemuda tersebut diamankan oleh anggota sesaat setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat,” kata Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Harianto.

Saat diamankan, kata dia, petugas menemukan senjata tajam berupa (Busur) sebanyak 4 buah. "Tentu kami akan lajukan pemeriksaan terhadap keenam pelaku agar mengetahui siapa pemilik dari senjata tajam tersebut," bebernya.

Tawuran yang terjadi di Jalan Tinumbu sangat meresahkan warga. Untuk itu, lanjut Harianto, pihaknya akan terus melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan atau tempat dimana pemuda tersebut berkumpul.

“Kita harapkan dengan intensifitas patroli yang kami lakukan dapat mencegah terjadinya tawuran agar warga Kecamatan Bontoala merasa aman,” pungkasnya.

 

#Tawuran

Berita Populer