Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Kamis, 02 April 2020 16:48

IST.
IST.

Sosok Rica Andriani, Istri Kapolsek yang Dicopot karena Gelar Pesta Nikah Saat Corona

Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. Itu setelah dia menggelar pesta pernikahannya dengan Rica Andriani.

BUKAMATA - Selebgram Rica Andriani ramai menjadi perbincanga. Itu setelah ia menggelar resepsi pernikahan dengan Kompol Fahrul Sudiana di tengah virus Corona.

Pernikahan Rica Andriani dan Fahrul Sudiana digelar pada 21 Maret 2020 di sebuah hotel mewah di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Resepsi pernikahan dihadiri oleh banyak tamu undangan tanpa melakukan physical distancing. Hal ini termasuk dalam tindakan indisipliner bagi seorang perwira polisi.

Untuk itu, Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. Dia dipindahkan menjadi Analis Kebijakan Polda Metro Jaya.

Terlepas dari permasalahan itu, sosok Rica Andriani sendiri rupanya juga menarik untuk dikulik. Rica lahir pada November 1997, Usia 22 Tahun.

Selain sebagai selebgram dan sosialita, Rica Andriani juga gemar travelling.

Rica Andriani tampaknya tak suka memperlihatkan kebersamaan dengan pasangan di akun Instagram pribadinya. Sepertinya, ia adalah tipe yang sangat menjaga privasi hubungan.

Hal ini membuat perjalanan cinta Rica Andriani dan Fahrul Sudiana menjadi misteri. Tampaknya tak banyak yang tahu awal mula perjalanan cinta mereka, kecuali orang-orang terdekat.

Sebelum menikah dengan Fahrul Sudiana, dilansir Liputan6, Rica Andriani pernah menjalin hubungan asmara dengan pebasket, Daniel Wenas. Namun, kisah cinta mereka berakhir berakhir pada 2017.

Tak lama setelah putus, Daniel Wenas berpacaran dengan dengan pesinetron, Mikha Tambayong. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada pertengahan tahun 2019.

Rica Andriani juga merupakan salah satu selebgram terkenal. Ia rupanya bersahabat baik dengan Awkarin, Sarah Gibson, dan lainnya. Mereka sering kali menghabiskan waktu bersama.

Di hari bahagia Rica Andriani, Awkarin juga bertindak sebagai bridesmaid. Awkarin dan enam orang lainnya tampak anggun mengenakan kebaya berwarna biru navy yang dipadukan dengan kain berwarna keemasan.

#Rica Andriani #Pencopotan Kapolsek