Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 18 Februari 2021 09:24

Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi
Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi

Terciduk Gunakan Narkoba Bareng 11 Anggota di Hotel, Kapolsek Cantik Ini Dicopot

Wanita cantik yang menjabat sebagai Kapolsek di Astana Anyar itu, Kompol Yuni, dicopot dari jabatannya. Itu setelah terbukti menggunakan narkoba bersama 11 anggotanya.

BANDUNG, BUKAMATA - Dipergoki sedang menggunakan narkoba bersama 11 anggotanya, Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, dicopot dari jabatannya.

Kini, Kompol Yuni dimutasi sebagai pamen di Polda Jawa Barat. Mutasi ke Polda Jabar, juga untuk memudahkan penanganan kasusnya yang saat ini tengah didalami Propam Polda Jabar.

Dalam surat telegram rahasia (TR) Kapolda Jabar bernomor ST/267/II/KEP/2021 tertanggal 17 Februari 2021, yang ditandatangani Karo SDM Polda Jabar Kombes Solichin atas nama Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri, Kompol Yuni digantikan Kompol Fajar Hari Kuncoro sebagai Kapolsek Astanaanyar.

Fajar sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cinambo. Posisi Kapolsek Cinambo nantinya akan dijabat oleh AKP Asep Surahman yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Lengkong.

Seperti diketahui, Kompol Yuni diamankan Propam gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar. Selain Yuni, diamankan juga 11 anggota lainnya yang disebut merupakan anggota Polsek Astanaanyar. Mereka diamankan berkaitan dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Total ada 12 (orang). Iya termasuk Kapolseknya," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/2/2021) kemarin.

#Pencopotan Kapolsek #Polisi Narkoba