Hikmah
Hikmah

Senin, 21 Agustus 2023 17:14

ilustrasi korban pemerkosaan
ilustrasi korban pemerkosaan

Ayah di Gowa Tega Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil, Aksi Biadab Terbongkar Setelah Korban Periksa ke Puskesmas

Kasus mengerikan terjadi di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya hingga hamil. Kejadian tragis ini terbongkar setelah korban mengalami keterlambatan haid selama 2 bulan.

GOWA,BUKAMATA - Kasus pelecehan seksual terjadi di  Gowa, Sulawesi Selatan . Seorang ayah tega melakukan aksi biadab dengan mencabuli anak kandungnya berkali-kali.

Kekejaman tersebut terungkap ketika korban, anak gadis tersebut, mengalami keterlambatan haid selama 2 bulan. Korban pun melakukan pemeriksaan ke puskesmas terdekat.

"Korban sempat ke Puskesmas untuk pemeriksaan dan hasilnya menunjukkan bahwa korban positif hamil," ungkap Kasi Humas Polres Gowa, Iptu Rasyid, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Berdasarkan penyelidikan polisi, tindak pencabulan ini terjadi di Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada tahun 2022.

Pelaku, yang bernama MAR, melakukan perbuatan bejatnya terhadap anak kandungnya ketika korban sedang dalam kondisi demam.

"Ketika korban dalam kondisi sakit demam, pelaku memijat tubuh korban dan kemudian memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. Pelaku mengancam korban agar patuh terhadap kehendaknya, dan jika tidak, korban akan diancam dibunuh serta dilarang memberitahu siapapun," jelas Iptu Rasyid.

Mendengar pengakuan korban, ibu korban segera menghubungi anggota keluarga lainnya untuk melaporkan kejadian mengerikan tersebut. Selanjutnya, mereka mendatangi Mapolsek Manuju untuk melaporkan peristiwa ini.

"Setelah mengetahui kejadian tersebut, petugas dari Polsek Manuju langsung mengamankan korban dan ibu korban ke Mapolres Gowa untuk melaporkan kejadian ini," tambahnya.

Iptu Rasyid menyatakan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan dan bekerja keras untuk menangkap pelaku," tutupnya.

Penulis : Abdul Mugni
#ayah perkosa anak kandung #Gowa