Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Rabu, 25 Januari 2023 18:10

ist
ist

RPG Gelar Turnamen e-Sports, Berhadiah Rp17 Juta

Kegiatan ini digelar karena melihat animo generasi milenial Makassar dalam kompetisi olahraga elektronik, salah satunya mobile legends.

MAKASSAR, BUKAMATA - Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDIP, Rudy Pieter Goni (RPG), menggelar Turnamen RPG e-Sports, yang mempertandingkan game mobile legends. Turnamen akan dilaksanakan di Mbuk Coffeshop, Jalan Andi Djemma Makassar, pada 10-14 Februari 2023.

RPG mengatakan, kegiatan ini digelar karena melihat animo generasi milenial Makassar dalam kompetisi olahraga elektronik, salah satunya mobile legends. Iapun memastikan bakal mewadahi minat dan bakat anak-anak muda dalam game e-sport tersebut, sehingga turnamen ini digelar.

"Event ini adalah bentuk kepedulian kita kepada pencinta e-sports khususnya game mobile legends. Selain itu juga guna menjaring atlet-atlet potensial dan pegiat olahraga e-sport di Makassar, sehingga nanti bisa mengikuti event-event yang lebih besar," ujarnya, Rabu, 25 Januari 2023.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan RPG e-Sports, Hana, menambahkan, pendaftaran turnamen ini sudah mulai dibuka. Panitia menyiapkan hadiah sebesar Rp17 juta.

Sementara technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2023, di Mbuk Cofeeshop. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 081261261260 – 0877728645190. (*)

#Rudy Pieter Goni #Turnamen e-sports #mobile legends