Wiwi
Wiwi

Rabu, 25 Januari 2023 06:01

Pejuang Dua Garis Wajib Lakukan 10 Tips Ini Agar Bisa Punya Momongan, Salah Satunya Perhatikan Posisi Seks

Pejuang Dua Garis Wajib Lakukan 10 Tips Ini Agar Bisa Punya Momongan, Salah Satunya Perhatikan Posisi Seks

Sebagian pasangan mungkin membutuhkan tips cepat hamil karena ingin segera memiliki momongan. Untuk mewujudkannya salah satunya wajib memerhatikan posisi saat bercinta.

BUKAMATA – Kehamilan menjadi hal yang dinantikan oleh pasangan suami-istri, khususnya bagi yang baru menikah.

Sebagian pasangan mungkin membutuhkan tips cepat hamil karena ingin segera memiliki momongan. Ada berbagai tips agar cepat hamil yang bisa dicoba. Mulai dari rutin berhubungan seks mencoba aneka gaya bercinta, menjaga asupan nutrisi, menghindari stres, sampai mengonsumsi asam folat.

Berikut cara agar bisa cepat hamil yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Rutin berhubungan seks

Rutin berhubungan seks dengan pasangan bisa meningkatkan peluang hamil. Sebab, melakukan hubungan seks secara rutin dapat membuat sel sperma bisa bersiaga untuk membuahi sel telur ketika berproduksi.

Namun, tidak ada patokan berapa kali berhubungan agar cepat hamil. Anda bisa membuat jadwal berhubungan agar cepat hamil bersama pasangan.
2. Seks di masa subur

Tips agar cepat hamil berikutnya adalah melakukan seks di masa subur. Studi menyebut seks di masa subur dapat meningkatkan peluang kehamilan sekitar 15-20 persen.

Masa subur adalah periode ketika sel telur matang, lepas, dan siap dibuahi. Biasanya, masa subur berlangsung sekitar 1-3 hari sebelum ovulasi. Untuk itu, penting agar Anda mengetahui cara menghitung masa subur.

#tips hamil #dua garis #punya anak #tips kesehatan