Muh. Taufik
Muh. Taufik

Rabu, 25 Januari 2023 01:14

Warga Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone digegerkan dengan seekor buaya sungai yang berukuran kurang lebih 2 meter, pada Selasa 24 Januari 2023.
Warga Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone digegerkan dengan seekor buaya sungai yang berukuran kurang lebih 2 meter, pada Selasa 24 Januari 2023.

Buaya Berukuran 2 Meter Naik Ke Pemukiman, Warga Dibuat Panik

Seekor buaya remaja di Kab Bone naik ke daratan bahkan masuk ke pemukiman warga dan membuat warga panik

BONE, BUKAMATA,--Warga Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone digegerkan dengan seekor buaya sungai yang berukuran kurang lebih 2 meter, pada Selasa 24 Januari 2023.

Seekor buaya remaja tersebut naik ke daratan bahkan masuk ke pemukiman warga dan membuat warga panik, pasalnya hal itu kali pertamanya terjadi di daerah tersebut.

Kepala Desa Kampoti Sakka yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dia mengatakan bahwa warga setempat yang sempat menemukan buaya itu ramai-ramai mengevakuasinya  kembali ke sungai.

"iya benar dek, kejadiannya itu sekitar pukul 20.30 wita, banyak warga yang saksikan tadi disini,"Kata Sakka

Lanjut kata Sakka, Awalnya buaya itu sempat naik pertama kali di daratan, namun dibuang lagi ke sungai terus kemudian naik lagi, dan anehnya saat diusir dia tidak mau pergi.

"terpaksa tadi ekornya ditarik turun ke sungai oleh warga karena nda mau pergi kalau diusir trus anehnya dia tidak mengamuk saat ditarik ekornya, tadinya saya mau amankan tapi warga bilang nda usah, jadi dibuang kembali ke sungai"Tambahnya

Kemunculan buaya tersebut membuat warga kepanikan karena di daerah itu sudah pernah kejadian ada warga yang menjadi korban, sehingga warga ramai-ramai mengeksekusinya dengan cara menembak mati buaya tersebut karena dikhawatirkan ada korban lagi.

#diterkam buaya #Bone