Wiwi
Wiwi

Selasa, 01 November 2022 07:23

Walikota Makasssar Bakal Hadiri Grand Opening Captain Coffee & Co Boulevard

Walikota Makasssar Bakal Hadiri Grand Opening Captain Coffee & Co Boulevard

Dalam rangka grand opening, Owner dan Co Owner Captain Coffee mengunjungi langsung Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, BUKAMATA -Salah satu Coffee Shop di Makassar, Captain Coffee and Co bakal menggelar grand launching pada Jumat (4/11/2022) mendatang.

Dalam rangka grand opening tersebut, Owner dan Co Owner Captain Coffee mengunjungi langsung Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Senin (31/10/2022). Mereka datang untuk menyampaikan undangan kepada Walikota Danny sekaligus meminta Danny terlibat dalam prosesi gunting pita di gerai Captain Coffee and Co di bilangan Jalan Boulevard.

Walikota Makassar mengaku pihaknya mendukung penuh segala bentuk upaya peningkatan sektor ekonomi di Makassar. Makanya, Danny bangga jika anak-anak muda di Makassar mau bergerak dalam bidang usaha dan menjadi seorang enterpreneur.

"Insya Allah saya akan hadir. Akan di aturkan jadwal, " katanya saat ditemui di kediaman pribadinya di jalan Amirullah.

Diketahui Captain Coffee and Co adalah sebuah coffee shop berkonsep cafe sekaligus working space. Kafe dua lantai ini selain memiliki ruangan terbuka, juga memiliki fasilitas ruang VIP yang cocok sebagai tempat meeting. Ruangannya berkapasitas hingga 30 orang.

Owner Captain Coffee & Co Nirmalasari Abady mengatakan bahwa Captain Coffe & Co menggabungkan konsep suasana modern dengan sajian kudapan panganan lokal pilihan.

"Selain kopi kita ada side dish seperti Bolu Peca, Sikaporo hingga Barongko. Semuanya merupakan kudapan lokal masyarakat Bugis yang sangat diminati, "ungkapnya.

Nirmalasari bilang, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dibarengi dengan kualitas rasa yang mumpuni.

Berada di lokasi stategis di pusat kota Makassar, Captain Coffee & Co disebut cocok untuk seluruh kalangan.

Pasalnya makanan dan minuman yang disajikan sangat beragam dan dapat menyesuaikan selera seluruh generasi.

"Bukan saja kue-kue lokal yang saya sebut tadi. Kami ada makanan berat mulai dari palumara, kare dan roti Maryam, hingga nasi goreng, " Jelasnya.

#Captain coffee & co ##dannypomanto #Makassar #cafe makassar