Wiwi
Wiwi

Sabtu, 24 September 2022 14:23

Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Hari Paling Bahagia', Devano Danendra Terima Kasih Kepada Iis Dahlia

Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Hari Paling Bahagia', Devano Danendra Terima Kasih Kepada Iis Dahlia

Sempat vakum selama dua tahun, akhirnya Devano Danendra kembali memberikan persembahan untuk para penggemarnya melalui karya terbarunya.

BUKAMATADevano Danendra, putra Iis Dahlia hari ini resmi merilis single terbarunya yang bertajuk Hari Paling Bahagia. Perilisan single terbarunya ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-20.

Sempat vakum selama dua tahun, akhirnya Devano Danendra kembali memberikan persembahan untuk para penggemarnya melalui karya terbarunya.

Devano menyebut lagu bertajuk Hari Paling Bahagia ini amat bermakna baginya.

"Yang pasti pesan lagu ini banyak sekali menurut saya karena bisa kembali lagi di dunia musik. Dan maknanya sebenarnya teman-teman yang memiliki pasangan tapi tidak bisa bersama karena dari agama, atau sisi keluarganya," ungkap Devano Danendra dilansir Bukamata dari Insert, Sabtu (24/9/2022).

Devano pun menjelaskan bahwa lagu terbarunya itu menceritakan tentang hubungan percintaan yang sama-sama memiliki kesamaan namun tak dapat bersama lantaran adanya sebuah penghalang.

"Maknanya sebenarnya itu teman-teman yang punya kesamaan sama pasangannya, tapi nggak bisa bersama karena entah dari agama, dari sisi keluarganya. Maknanya bisa universal sih," jelasnya.

Putra kedua Iis Dahlia itu tak menampik peran sang ibunda sangat berarti dalam hidupnya. Terlebih dalam kariernya di industri musik Tanah Air.

"Spesial bagi saya (sosok Iis Dahlia), karena beliau yang ngajarin saya nyanyi, walaupun nggak secara langsung, tapi dari saya kecil saya ngelihat ibu rekaman, ibu ngehibur semua orang di Indonesia, nyanyi, itu membuat aku merasa gimana cara bernyanyi yang baik," tutur Devano.

"Walaupun nggak ngajarin kayak gini lho caranya, itu nggak pernah sih. Orang tua ngasi kebebasan kita bernyanyi, yang penting pakai hati," sambungnya.

Sementara itu, Iis Dahlia tampak menangis haru saat perilisan single terbaru putranya itu. Iis Dahlia mengaku sangat bangga kepada Devano atas karya yang telah diciptakannya.

"Aku ngerasain tangis orang tua, tangis bahagia, tangis bangga, saya meraskaan, Devano ultah ke-20 di hari Jum'at, dan fans hapal lagunya aku merasa bangga," tutur Iis Dahlia.

#devano #Iis Dahlia #naura ayu