Wiwi
Wiwi

Jumat, 19 Agustus 2022 08:43

 Naura saat tampil di Istana Merdeka.
Naura saat tampil di Istana Merdeka.

Diajak Foto Jokowi, Naura Ayu Shock: Aku Kira Presiden Gak Kenal Sama Aku

Ada momen tak terduga yang dirasakan penyanyi sekaligus aktris Naura Ayu saat diundang ke Istana Merdeka. Dia tak hanya sekadar diundang namun juga dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara saat detik-detik upacara bendera pada 17 Agustus 2022.

BUKAMATA — Ada momen tak terduga yang dirasakan penyanyi sekaligus aktris Naura Ayu saat diundang ke Istana Merdeka. Dia tak hanya sekadar diundang namun juga dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara saat detik-detik upacara bendera pada 17 Agustus 2022.

Pengalam Naura itu dia ceritakan kepada sang ibu, Nola B3 yang kemudian video curhatan Naura diunggah di akun Instagram ibunya.

Mantan pacar Devano Danendra itu merasa kaget saat Presiden Jokowi ternyata tahu dirinya. Padahal dia selama ini menduga kalau sekelas presiden tidak mungkin mengenalnya.

"Aku kira Pak Jokowi enggak tahu aku," ucap Naura dilansir Bukamata dari Instagram, Jumat (1/8/2022).

Dia awalnya menduga kalau siapapun yang tampil di Istana belum tentu Presiden Jokowi mengenal. Jadi hanya diberitahu oleh panitia dan presiden hanya akan menonton saja.

Namun hal berbeda yang terjadi pada dirinya, Presiden Jokowi ternyata mengenalnya. Bahkan keduanya sempat berbincang santai setelah acara persiapan untuk upacara bendera di tanggal 17 Agustus.

Kemudian sang ibu menjelaskan lebih lanjut karena Naura terlihat salting dan berbunga-bunga dengan apa yang baru dialaminya.

"Jadi tadi ketemu Pak Jokowi tanpa sengaja dan dimintain foto. Terus diminta masuk untuk ngobrol dalam Istana. Terus ngobrol-ngobrol sama Pak Jokowi, santai banget, terus salaman dan foto bareng," ucap Nola B3.

Naura pun hanya senyum-senyum salting karena tak percaya bisa punya kesempatan sedekat itu dengan orang nomor satu di negeri ini.

Beragam komentar netizen diberikan untuk Naura. Banyak juga yang dibuat salah fokus melihat kecantikan Naura Ayu.

"Naura cantik banget. Orang baik dapat orang baik," komentar netizen.

"Cantik Naura wajahnya unik keliatan dia cerdas," sanjung netizen.

"Naura cantik, humble dan jago nyanyi. Yang gini harus diviralin dari pada yang nihil prestasi," kata netizen lain.

#naura ayu #Jokowi #Hut RI

Berita Populer