Muh. Taufik
Muh. Taufik

Kamis, 16 Juni 2022 09:19

Ilustrasi
Ilustrasi

Asik Cium-Ciuman Dalam Kamar, Sepasang Pria dan Wanita Bukan Suami Istri di Bone Digrebek Warga

Asik Cium-Ciuman Dalam Kamar, Sepasang Pria dan Wanita Bukan Suami Istri di Bone Digrebek Warga

BONE, BUKAMATA - Sepasang wanita dan pria digerebak warga saat asyik berduaan didalam kamar miliknya di Desa Passippo Kecamatan Palakka.Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Informasi yang diperoleh dari sumber yang namanya enggan di mediakan, seorang pria dan wanita yang digrebek warga pada selasa malam ini, bukan berstatus suami isteri, melainkan kedunya diduga memiliki hubungan spesial (Pacaran).

"Perempuan berinisial MR sementara yang laki-laki berinisial JN, Yang perempuan katanya masih berstatus memiliki suami, kalaudari keterangan keluarganya,"Kata Sumber tersebut.

Lanjut dia mengatakan bahwa kronologis ditemukannya mereka yang sedang asyik berduaan dalam kamar, berawal dari salah satu warga yang melintas di depan rumah MR, Namun tak sengaja melihat sesuatu yang mencurigakan didalam rumah, Warga tersebut pun menghubungi keluarga MR yang berada di Desa Bainang Kecamatan Palakka.

Tidak berselang lama, Keluarga MR pun datang dan Diapun bersama-sama dengan warga untuk menggerebek rumah korban, dan disitulah ditemukan si pria berada didalam kamar MR.

Saat digrebek JN mengaku bahwa dia memang berpacaran dengan MR itupun baru seminggu, dia juga mengakui bahwa belum sempat berbuat apa-apa dengan MR melainkan hanya sekedar cium-ciuman saja.

Sekretaris Desa Passippo mengatakan bahwa memang ada sepasang pria dan wanita yang digrebek warga namun perempuan tersebut tidak terdaftar sebagai warga Desa Passippo.

"yang tadi malam itu tidak terdata sebagai wargaku, dia dari desa bainang, itu rumah memang milik MR yang ada di Desa Passippo namun dia belum mengurus surat pindah domisili,"Kata Andi Sulaiman Ismail Sekdes Passipo

Lanjut dia mengatakan bahwa MR ini masih diketahui belum cerai dengan suaminya, namun suaminya keluar merantau cari uang di Morowali, MR ini tinggal bersama 3 orang anaknya di rumahnya.

Pasca di interogasi oleh warga, keduanya dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

#Bone