Samsul Bahri
Samsul Bahri

Minggu, 24 April 2022 12:58

Ilustrasi (Net)
Ilustrasi (Net)

Kelompok Pemuda di Kota Makassar Serang Warga, Satu Orang Kritis

Selain melakui korban yang berinisial IG (19) yang sedang kritis di Rumag Sakit Hermina Makassar, salah satu dari pelaku yang berjumlah belasan orang itu juga merampas handphone

MAKASSAR, BUKAMATA – Aksi sekelompok pemuda kembali melakukan aksi teror di salah satu Perumahan elit di Jalan Toddopuli, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu (24/4/2022) dini hari.

Aksi teror pemuda itu dengan melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam. Aibatnya, satu orang remaja kritis usai mengalami luka robek dibagian paha kirinya dan betis kanan ditebas pelaku penyerangan.

Selain melakui korban yang berinisial IG (19) yang sedang kritis di Rumag Sakit Hermina Makassar, salah satu dari pelaku yang berjumlah belasan orang itu juga merampas handphone sejumlah remaja yang kabur menyelamatkan diri.

Kuat dugaan, pemicu penyerangan karena adanya ketersinggungan. Sebab, salah satu pelaku diketahui merupakan teman korban sendiri.

Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku yang telah dikantongi identittasnya.

Zidan salah satu teman korban mengaku saat itu dia bersama enam orang rekannya tengah nongkrong di Pos Sekuriti Perumahan lalu tiba tiba datang dua motor masing masing bonceng tiga melakukan penyerangan.

“Para pelaku datang lagi dengan jumlah yang banyak dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam,” demikian Zidan.

Hingga saat ini, aparat kepolisian Polsek Manggala tengah memeriksa sejumlah saksi rekan korban, termasuk mengambil rekaman cctv salah satu rumah warga, polisi juga tengah melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku yang telah dikantongi identitasnya yang merupakan teman dari korban.

Penulis: Noer

#begal sadis #Polsek Manggala #Perang Kelompok