Muh. Taufik
Muh. Taufik

Rabu, 06 April 2022 14:47

Kapolres Luwu Utara bersama Mitra Media Polres di ruangan Humas Polres Luwu Utara, Rabu (6/4/2022).
Kapolres Luwu Utara bersama Mitra Media Polres di ruangan Humas Polres Luwu Utara, Rabu (6/4/2022).

Isu Jual Beli Pupuk Cair di Desa, Kapolres Luwu Utara: Saya Tidak Terlibat

Saya tekankan jika hingga detik ini saya dan pihak Polres Luwu Utara tidak pernah terlibat dalam kegiatan jual beli pupuk apalagi sampai mencatut nama Kapolres didalamnya agar kepala kesa Mau membeli produk yang dimaksud

LUWU UTARA, BUKAMATA - Kapolres Luwu Utara mengajak sahabat media bersama menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Luwu Utara.

Hal itu disampaikan AKBP Alfian saat tatap muka bersama Mitra Media Polres di ruangan Humas Polres Luwu Utara, Rabu (6/4/2022).

Di kesempatan itu juga, Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian juga turut mensosialisasikan sejumlah program khusus yang dilaksanakan Polres Luwu Utara di bulan Ramadan serta memberikan penekanan terkait beberapa isu yang beredar di kalangan masyarakat.

“Dalam kesempatan kali ini, saya mengajak sahabat media untuk bersama menjaga kabupaten Luwu Utara agar tetap aman, damai dan kondusif. Karena kalau daerah ini aman outputnya juga akan kembali ke masyarakat. Seperti kesejahteraan masyarakat. Khusus untuk bulan Ramaan Ini kita juga ada program khusus seperti Polisi Berbagi, Polisi Beriman, Polisi Terpadu, Polisi Simpatik, Polisi Siap 24 Jam dan Polisi Peduli Vaksin, yang tujuannya tidak lain untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif utamanya saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah puasa seperti sekarang ini," terang Alfian.

Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh jika sewaktu-waktu terdapat akitivitas dilapangan yang secara sengaja mencatut nama Insititusi Polres atau Kapolres tanpa konfirmasi dari Polres Luwu Utara sebelumnya.

“Terkait isu adanya pencatutan nama kapolres dalam kegiatan jual beli pupuk di kalangan kepala desa yang diduga dilakukan oleh oknum swasta, saya tekankan jika hingga detik ini saya dan pihak Polres Luwu Utara tidak pernah terlibat dalam kegiatan jual beli pupuk apalagi sampai mencatut nama Kapolres didalamnya agar kepala kesa Mau membeli produk yang dimaksud. Jika ada pihak yang merasa dirugikan boleh melaporkan hal itu kepada Polres Luwu Utara," tegas Alfian.

Penulis : Jusman
#Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian #Luwu Utara

Berita Populer