Muh. Taufik
Muh. Taufik

Selasa, 12 Oktober 2021 17:05

KUA-PPAS APBD TA 2022 Resmi Diserahkan ke DPRD Luwu Utara

KUA-PPAS APBD TA 2022 Resmi Diserahkan ke DPRD Luwu Utara

Setelah penyerahan tersebut, Rancangan KUA-PPAS TA 2022 selanjutnya akan dibahas lebih lanjut oleh DPRD.

LUWU UTARA, BUKAMATA - Dokumen Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2022 resmi diserahkan ke DPRD Luwu Utara, Selasa (12/10/2021).

Penyerahan KUA-PPAS diserahkan Sekda Armiadi dalam Rapat Paripurna DPRD Kab Luwu Utara. Selain Penyerahan KUA-PPAS, agenda lain Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD ini ialah Penetapan Propemperda 2022 dan Paripurna Perubahan Propemperda 2021.

Penyerahan KUA-PPAS tersebut juga disaksikan Wakil dan segenap Anggota DPRD Luwu Utara serta para Kepala Perangkat Daerah lainnya. Ditemui usai menghadiri agenda Rapat Paripurna DPRD tersebut, Sekda Armiadi mengatakan bahwa setelah penyerahan tersebut, Rancangan KUA-PPAS TA 2022 selanjutnya akan dibahas lebih lanjut oleh DPRD.

“Sebelum kita masuk dalam pembahasan, ada yang namanya pertemuan pendahuluan terlebih dahulu dan itu yang akan kita lakukan,” kata Armiadi. “Insya Allah, semoga ada kesepakatan untuk melangkah ke pembahasan yang lebih lanjut dan itu inti dari rapat paripurna kita hari ini,” ujarnya menambahkan.

Armiadi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Luwu Utara lainnya atas agenda rapat paripurna yang dilakukan hari ini. “Terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota dewan yang terhorma lainnya atas pelaksanaan agenda rapat paripurna hari ini,” tandas Armiadi.

#Pemda Luwu Utara #Bupati Indah Putri Indriani