Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Sabtu, 02 Oktober 2021 10:26

Imam Taufiq Bohari.
Imam Taufiq Bohari.

Imam Taufiq Bohari Terpilih kembali Jadi Ketua PPP Jeneponto

Ketua DPC PPP Kabupaten Jeneponto, Imam Taufiq Bohari menjelaskan bahwa komposisi pengurus yang akan dibentuk dan akan mengalami penyempurnaan.

BUKAMATA, JENEPONTO -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Jeneponto telah melaksanakan Musyawarah Cabang ke-8 pada tanggal 12 September 2021 di Hotel Binamu Kabupaten Jeneponto.

Dari hasil Muscab tersebut, telah terpilih 5 Komposisi formatur dalam hal ini untuk Perwakilan DPP PPP adalah Dr. H.M. Amir Uskara, M.Kes dan untuk perwakilan DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan adalah Taufik Zainuddin, SE. MM.

Untuk Formatur perwakilan DPC PPP Kabupaten Jeneponto kembali terpilih HM. Imam Taufiq Bohari, SE.MM. Sedangkan untuk perwakilan formatur PAC terpilih Jamaluddin, Ketua PAC PPP Kecamatan Bontoramba dan Irvan Rachmat ketua PAC PPP Kecamatan Binamu.

Formatur yang terpilih ini akan menyusun komposisi pengurus dalam jangka waktu 20 hari.

Ketua DPC PPP Kabupaten Jeneponto, Imam Taufiq Bohari menjelaskan bahwa komposisi pengurus yang akan dibentuk dan akan mengalami penyempurnaan.

Tentu dalam rangka menghadapi pemilu legislatif dan Pilkada pada tahun 2024 yang akan datang. Komposisi pengurus yang baru diharapkan akan mengakomodir seluruh komponen tokoh, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

"Sehingga diharapkan mampu bersinergi dalam rangka membawa dan mengantarkan partai PPP menjadi pemenang pada pemilu legislatif tahun 2024 yang akan datang," terang Imam Taufiq Bohari Kepada Bukamatanews.id, Sabtu (2/10/2021).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan masukan kepada formatur hasil Muscab VIII DPC PPP Jeneponto dalam rangka penyusunan komposisi pengurus maupun untuk penyusunan komposisi caleg nantinya.

"Hal ini dilakukan dengan harapan bahwa para pengurus maupun caleg yang akan diformulasikan merupakan figur dan tokoh yang punya kapasitas dan integritas serta mempunyai kemampuan untuk melakukan kerja-kerja elektoral," ujarnya.

"Sehingga InsyAllah PPP akan menjadi pemenang dalam kontestasi politik di Kabupaten Jeneponto, yang dikenal dengan taglinenya Siminasaiki Ribajika," sambungnya.

 

Penulis: Samsul

#PPP Jeneponto