Ulfa
Ulfa

Jumat, 01 Oktober 2021 11:56

Bank Sulselbar Cabang Malili Dukung Sedekah Jumat ASN Setda Lutim

Bank Sulselbar Cabang Malili Dukung Sedekah Jumat ASN Setda Lutim

Salim menjelaskan, paket bantuan sedekah ini juga didukung Bank Sulselbar Cabang Malili yang telah mendukung program Jumat Sedekah.

LUWU TIMURm, BUKAMATA - Tim Jumat Sedekah ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan 25 paket sedekah untuk warga kurang mampu.

Paket sedekah yang disalurkan berupa bahan pangan yang terdiri dari beras 5 kg, telur, minyak goreng, mie instan, teh, gula, beberapa bahan kebutuhan pokok lainnya.

Penyerahan paket sedekah ini dipimpin langsung Staf Ahli Pembangunan, AR Salim yang juga Ketua Tim Sedekah Jumat ASN Setda. Turut serta dalam kegiatan itu, Asisten Administrasi Umum, Askar, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muharif, Kabag Umum dan Perlengkapan, Winda, Perwakilan Bank Sulselbar Cabang Malili, H Agus Warjito, dan beberapa staf kantor Setda Luwu Timur.

"25 paket sedekah ini menyasar 25 warga Puncak Indah di Dusun Balambano Indah Kecamatan Malili," kata AR, Salim, Jumat (01/10/2021).

Salim menjelaskan, paket bantuan sedekah ini juga didukung Bank Sulselbar Cabang Malili yang telah mendukung program Jumat Sedekah ini dengan menyiapkan 15 Paket Sembako dan sisanya dari donasi ASN Setda Luwu Timur.

"Terima kasih atas bantuan paket sedekah dari para donatur. Alhamdulillah sebelumnya Majelis An Nafi' turut berpartisipasi dan kini pihak Bank Sulselbar Cabang Malili yang turut peduli dan berbagi sedekah kepada warga yang membutuhkan," ungkapnya.

Salah seorang penerima bantuan, Masni (48) mengaku bersyukur atas bantuan itu. "Terima kasih pak/ibu atas bantuan sedekahnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu semua," katanya.

#Pemkab Lutim