Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Sabtu, 18 September 2021 15:34

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Ngaku Janda, Wanita Ini Pingsan Usai Kepergok Selingkuh

Salah satu konflik yang kerap terjadi dalam rumah tangga adalah hadirnya orang ketiga.

 BUKAMATA - Menjaga komitmen dan kesetiaan antara suami dan istri itu penting. Tujuannya agar rumah tangga yang dibangun tergindar dari konflik.

Salah satu konflik yang kerap terjadi dalam rumah tangga adalah hadirnya orang ketiga. Seperti halnya video yang dibagikan oleh akun TikTok @lyonk75 ini.

Dalam video tersebut, terjadi pertengkaran di depan sebuah rumah makan. Diketahui seorang wanita mengaku kalau ia sudah bercerai pada seorang pria.

Tapi kemudian tak lama muncullan seorang pria berbaju kuning yang adalah suami sahnya. Dan pertengkaran pun tak bisa dihindari lagi.

Di video itu, sang suami sampai menunjuk-nunjuk istrinya itu sambil marah-marah. Beruntung saat itu, ada seorang wanita berhijab hitam yang melerai dan kemudian disusul seorang pria yang menghampiri mereka.

Saat si suami menyudahi kemarahannya dan pergi, tiba-tiba saja wanita itu pingsan. Wanita yang melerai mereka pun langsung memeganginya dibantu oleh pria berbaju biru. Beberapa orang di sekitar juga hadir untuk membantu.

“Jika kalian masih bersuami.. jangan mengaku janda dan jika kalian masih beristri…jangan membuka peluang sebagai tempat curhat kaum hawa,” tulis keterangan di video tersebut.

"Nerteman boleh asal jgn melewati batas kewajaran... !!! bukannya sok suci. semua manusia pasti melakukan kesalah," tambahnya.

Video itu kemudian menyedot perhatian warganet hingga meninggalkan komentar. "Intinya, jgn mebuka hati, dan menyediakan tempat untuk org ketiga apapun alasanya,” tulis Woro Astuti.

 

#Selingkuh