Wiwi
Wiwi

Minggu, 18 Desember 2022 06:28

4 Tips Ini Bikin Suamimu Terhindar dari Pelakor, Salah Satunya Rajin Rawat Diri

4 Tips Ini Bikin Suamimu Terhindar dari Pelakor, Salah Satunya Rajin Rawat Diri

Zaman sekarang ada banyak kasus pelakor (perebut laki orang) yang dapat ditemui. Mulai dari kalangan selebriti, pejabat, hingga orang biasa.

BUKAMATA – Memiliki pasangan itu pilihan. Namun, untuk menjaga laki-laki yang dicintai agar tidak direbut wanita lain adalah wajib hukumnya.

Apalagi di zaman sekarang ada banyak kasus pelakor (perebut laki orang) yang dapat ditemui. Mulai dari kalangan selebriti, pejabat, hingga orang biasa.

Kamu sebagai seorang perempuan, bisa banget lho mencegah hal tersebut agar tidak terjadi. Misalnya saja, bersikap baik pada pasanganmu.

Jangan lupa pula untuk selalu transparan dalam hubungan yang dijalani. Lalu, hal lain apa saja yang perlu diperhatikan agar pasangan nggak melirik ke wanita lain dan tetap setiap sama kamu?

1. Jangan Cuek pada Pasangan

Pria manapun akan suka jika pasangannya memberikan perhatian yang dibutuhkan. Meski kedengaran sepele dan kekanak-kanakan, nyatanya hal inilah yang mampu membuat sebuah hubungan jadi bertahan. Mulailah dari hal yang kecil dahulu. Misalnya dengan mengucapkan kalimat ‘I Love You’ atau membuatkannya masakan kesukaan.

Dengan melakukan hal ini, pasangan bisa makin sayang dan betah sama kamu. Kesempatan untuk dia berpaling juga berkurang. Oleh karena itu, kamu perlu memberikan perhatian yang cukup, sehingga dirinya bisa terus merasa nyaman dengan keberadaan dirimu.

2. Jaga Penampilan Diri

Hal yang satu ini penting banget untuk dilakukan. Sebab, kasus perselingkuhan terjadi karena pasangan mereka nggak lagi memiliki penampilan yang menarik. Alhasil, bila sudah menemukan perempuan yang jauh lebih atraktif, bukan nggak mungkin jika pasangan akan berpaling dari kamu.

Atas alasan inilah, para perempuan wajib untuk menjaga penampilan diri. Usahakan agar kamu tampil cantik dan menawan untuk diri sendiri dan pasangan. Hal ini tentu saja bisa diwujudkan dengan rajin menggunakan skincare dan mengaplikasikan beberapa item makeup.

3. Sesekali Manjalah ke Pasangan

Para pria pada dasarnya memiliki keinginan sebagai tempat bermanja ria untuk pasangan mereka. Untuk itu, cobalah untuk bersikap manja terhadap orang yang kamu cintai. Sebab, laki-laki ini akan merasa bahwa keberadaan mereka dibutuhkan. 

Meskipun kamu merupakan perempuan yang mandiri dan multi tasking, namun ada baiknya untuk sesekali bersandar kepada pasangan yang dimiliki. Contohnya, kamu bisa meminta tolong untuk antar jemput ke suatu tempat, mengangkat barang, dan sebagainya.

4. Lakukan Banyak Hal Bersama

Hal terakhir yang perlu diingat agar hubungan bisa tetap langgeng dan pasangan nggak direbut oleh pelakor adalah rajin melakukan banyak kegiatan bersama-sama, misalnya seperti berolahraga. Ketika kamu dan pasangan mengerjakan sesuatu hanya berdua saja, maka waktu yang dihabiskan pun akan berpusat kepada kalian saja.

Selain itu, menghabiskan waktu bersama juga membuat hubungan semakin jadi intim. Meningkatnya aspek ini nyatanya juga berpengaruh terhadap rasa sayang dan cinta yang ada, lho. Untuk itu, sebisa mungkin luangkan waktu agar kamu dan pasangan dapat menciptakan quality time berdua, ya.

Itu tadi beberapa hal yang perlu diingat dan harus dilakukan agar pasangan bisa tetap setia sama kamu dan nggak direbut oleh perempuan lainnya. Semoga saja dengan menerapkan tips di atas, hubungan bisa lebih awet dan bertambah mesra. Semoga bermanfaat.

#Pelakor #Selingkuh #Tips