Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Senin, 13 September 2021 22:20

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza.
Camat Tamalanrea Muhammad Rheza.

Camat Tamalanrea Ikuti Rakor Persiapan Vaksinasi Serentak Tingkat RT/RW

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza terus mengimbau masyrakat untuk bersama mematuhi protokol kesehatan. di tengah pandemi.

MAKASSAR, BUKAMATA - Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengikuti Rapat Koordinasi Makassar Recover terkait Kegiatan Vaksinasi Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Makassar, di Ruang Sipakatau Balaikota, Senin (13/9/2021).

Rapat yang dipimpin Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto ini diikuti oleh Forkopimda, Camat se-Kota Makassar dan dihadiri oleh Danramil dan Kapolsek se-Kota Makassar serta Dinas-dinas terkait.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Makassar sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo akan melakukan persiapan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan berbasis RT/RW dengan menargetkan 100 RT 1 hari 100 persen.

“Untuk Kecamatan Tamalanrea sendiri kami ada 346 RT dari 69 RW. Tentunya kami akan memilih tempat vaksinasi di tempat yang bisa mengakomodir peserta dalam jumlah besar, seperti pelataran masjid, halaman sekolah, lorong dan mobil pengendali inflasi dari Dinas Perdagangan," kata Muhammad Rheza.

Selain itu, Muhammad Rheza terus mengimbau masyrakat untuk bersama mematuhi protokol kesehatan. "Tetap menjaga diri sendiri dan orang lain. Peduli Ki' Salama Ki'," bebernya.

#Camat Tamalanrea

Berita Populer