Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Selasa, 17 Agustus 2021 14:03

 Ketua DPRD Makassar Ikuti Upacara Pengibaran Bendera di Pantai Losari

Ketua DPRD Makassar Ikuti Upacara Pengibaran Bendera di Pantai Losari

Danny mengajak seluruh pihak untuk berkontribusi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19. Caranya, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

MAKASSAR, BUKAMATA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76 tahun, Ketua DPRD Rudianto Lallo mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bersama Pemerintah Kota Makassar, di pelataran City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Selasa (17/8/2021).

Diiringi lantunan lagu Indonesia Raya, para peserta yang hadir kemudian memberi hormat saat proses pengibaran.

Upacara dalam rangka upacara peringatan HUT ke-76 RI dihadiri Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjadi Inspektur upacara. Dia hadir bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Danny Pomanto Nampak menggunakan pakaian pinas upacara (PDU) dan berdiri di podium.

Dalam pantauan, berlangsung lancar dan juga disiarkan di akun YouTube Diskominfo. Total, ada 70 orang paskibraka yang dilibatkan. Mereka merupakan siswa-siswi pilihan dari ratusan sekolah se Kota Makassar.

Di depan tamu yang hadir, Danny Pomanto membacakan sambutan Plt Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman.

Dia mengajak seluruh pihak untuk berkontribusi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19. Caranya, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

"Mari kita jadikan semangat hari kemerdekaan tahun ini, sebagai motivasi menyatukan kekuatan agar mampu bertahan di pandemi," ujarnya.

 

#DPRD Makassar