Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 23 Juli 2021 17:17

Ilustrasi
Ilustrasi

Berdalih Temani Anak yang Sakit di Kamar Belakang, Wanita di Makassar Ternyata Serong dengan Tetangga

Seorang wanita berselingkuh dengan tetangganya. Dia tepergok oleh suaminya. Awalnya berdalih hendak jaga anaknya yang sakit. Ternyata serong dengan tetangganya di kamar belakang.

MAKASSAR, BUKAMATA - RD (42) tak berkutik saat dikepung warga di Kelurahan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Ternyata belakangan dia mengaku serong dengan RIS, wanita bersuami, tetangganya.

Malam itu, Rabu, 21 Juli 2021. RIS (30) pamit kepada suaminya. Dia hendak tidur di kamar belakang. Menemani anaknya yang sedang sakit.

IK (40), sang suami, mengizinkan. IK pun tidur di kamar depan. Namun, baru saja hendak memejamkan mata, IK melihat ada bayangan berkelebat. IK berteriak. Dia menyangka seorang maling.

Warga sekitar pun berkumpul. Karena terdesak, pria itu memanjat jendela. Warga pun memergokinya. Ternyata dia adalah pria berinisial RD. Rumahnya tak jauh dari rumah IK.

Nyaris saja jadi bulan-bulanan massa, andai petugas dari Polsek Manggala tak sigap ke lokasi. Kepada polisi, RD mengaku berbuat serong dengan RIS, istri IK.

Lalu, RD dan RIS pun dibawa ke Mapolrestabes Makassar, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi dugaan dari pemilik rumah IK, telah terjadi dugaan perzinahan yang dilakukan pelaku RD dan istrinya (RIS) karena didapati hendak keluar dari dalam kamar," ungkap Kompol Supriady.

"Jadi pas dapat laporan masuk, kita langsung datangi lokasi dan mengevakuasi pelaku (RD) dan istri pemilik rumah (RIS) ke Polrestabes Makassar," ungkap mantan Kasubag Humas Polrestabes Makassar ini.

Penulis: Maulana

#Perselingkuhan