Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 07 Juli 2021 12:39

Ilustrasi
Ilustrasi

Cerita Ibu Kapolsek Nyaris Ditabrak Mobil Selingkuhan Suaminya

Istri kapolsek nyaris ditabrak. Pelakunya, selingkuhan suaminya berinisial V.

SEMARANG, BUKAMATA - Sabtu, 3 Juli 2021. Titik sedang membuntuti mobil suaminya, Kompol AP yang menjabat sebagai salah satu Kapolsek di Semarang. Dia sudah lama sebenarnya mencurigai sang suami.

Mobil suaminya ternyata berbelok ke rest area di Tol Semarang. Di rest area tersebut, Titik mengecek mobil suaminya. Ternyata sudah kosong.

Kemudian ia mengecek satu per satu mobil di sekitarnya. Dia melihat suaminya, Kompol AP bersama seorang perempuan berinisial V di dalam mobil Innova.

Titik menunggu. Selama dua jam dia melihat mobil itu bergoyang-goyang. Lalu, suaminya keluar. Titik kemudian mendekati mobil Innova itu. Dia mau tahu siapa wanita yang bersama suaminya itu.

Saat Titik di depan mobil, wanita berinisial V itu langsung tancap gas. Titik lalu melompat ke kap, kemudian terpelanting ke samping. Mobil V terus kabur.

Titik dan Kompol AP menikah selama 20 tahun. Dikaruniai 2 anak. Menurut Titik, pernikahan itu hancur lebur. Pasalnya, sebelumnya sang suami sudah meminta maaf. Namun ternyata terus diulangi.

Peristiwa itu sudah dilaporkan ke kepolisian. Buntutnya, Kompol AP sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek. Pemeriksaan internal masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Pol Mukiya mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polrestabes Semarang.

#Perselingkuhan