Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 19 Mei 2021 14:02

Ilustrasi
Ilustrasi

Selingkuhi Istri Tetangga, Oknum Anggota TNI Ini Dipecat dari Kesatuan

Perselingkuhan oknum anggota TNI dan istri tetangganya terbongkar. Dia pun dipenjara 4 bulan 20 hari. Bahkan, oknum TNI itu harus pasrah dipecat dari kesatuannya.

BOGOR, BUKAMATA - Putusan ini sudah diunggah di website Mahkamah Agung. Oknum anggota TNI berinisial SN dipecat dari kesatuannya. Juga dipenjara 4 bulan 20 hari. Itu karena kedapatan selingkuh dengan YY, tetangganya.

Berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Militer Tingkat Pertama di website tertanggal 3 Mei 2021 itu disebutkan, SN adalah salah satu ketua RT di lingkungan tempat tinggalnya di Bogor, Jawa Barat.

Dia bertetangga dengan YY. SN diketahui sudah memiliki istri sah yang dinikahi tahun 2003. Begitu juga YY sudah memiliki suami sah yang menikahinya tahun 2005. SN dan YY pun diketahui sudah sama-sama memiliki anak.

Suatu hari, SN dan YY terlibat dalam panitia pernikahan putra ketua RW. Itu pada 2017. Di situlah SN dan YY akrab. Sering berkirim pesan lewat aplikasi pesan Facebook.

Hubungan mereka mulai dekat. Kerap saling memuji. Bahkan, YY sudah berani curhat tentang kehidupan rumah tangganya yang kurang harmonis.

Lalu, sekitar September 2017, SN dan YY jalan-jalan di sebuah wilayah di bagian timur Kabupaten Bogor. Sesuai fakta-fakta hukum di surat keputusan hakim terungkap, saat itulah YY memberitahu bahwa suaminya jarang memberikan kepuasan saat berhubungan intim.

SN lalu terpancing dengan cerita YY. Lalu, pada saat itu akhirnya mereka berhubungan intim di dalam mobil.

Setelah hari itu, SN dan YY melakukan sederet hubungan intim lainnya. SN menghitungnya ada 14 kali dia berhubungan badan dengan YY.

Sepandai-pandai menyembunyikan bangkai, akan tercium juga. Pada Juli 2020, perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. Saat itu, suami YY melihat istrinya keluar dari salon miliknya. YY tak sendiri. Dia bersama dengan SN. Suami YY pun mulai curiga.

Lalu, terjadilan keributan antara SN dan suami YY. Dari situlah YY dan SN akhirnya sama-sama mengakui perselingkuhan tersebut.

Lantaran SN merupakan anggota TNI, suami YY pun melaporkan perbuatan SN ke POM. Perkara itu pun kemudian sampai kepada sidang militer.

Hakim Pengadilan Militer kemudian memutuskan SN terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana “Turut serta melakukan zina”.

Majelis hakim lalu memidana SN dengan pidana penjara selama 4 bulan dan 20 hari. Selain itu, SN juga dipecat dari dinas militer.

#Perselingkuhan