Ulfa
Ulfa

Senin, 17 Mei 2021 14:42

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Perayaan HUT ke-9 Aston Makassar Digelar Sederhana, Ada Promo Terbatas

Joko Budi juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam bagi pelanggan-pelanggan setia yang telah mendukung Aston Makassar

MAKASSAR, BUKAMATA - Memasuki usia yang ke-9 tahun, Aston Makassar Hotel kembali menggelar perayaan secara sederhana. Hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini, memulai perayaan dengan seluruh karyawan tepat hari ini, 17 Mei 2021.

Masih dengan mengikuti anjuran pemerintah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seluruh karyawan tetap diwajibkan menggunakan masker, dan masing-masing membawa hand sanitizer pribadi.

Kegiatan tersebut dirangkaikan langsung dengan mengadakan Halalbihalal dengan turut mengundang direksi PT. Megahputra Hotel Makassar yang merupakan induk perusahaan dari Aston Makassar Hotel.

Mewakili Manajemen dan Direksi Aston Makassar, General Manager Joko Budi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras melewati masa-masa sulit pandemi yang telah berjalan selama lebih dari setahun.

“Kita telah bahkan masih berada pada masa-masa pandemi yang belum berakhir, namun dengan keterbatasan ini, kita harus tetap menampilkan performa yang terbaik juga pelayanan terbaik untuk pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aston Makassar," kata Joko Budi.

Tak lupa, Joko Budi juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam bagi pelanggan-pelanggan setia yang telah mendukung Aston Makassar, sehingga dapat terus berdiri selama 9 tahun dan mendatang.

“Pertahankan dan tetap konsisten terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, guna mempertahankan dan membangkitkan kepercayaan tamu terhadap Aston Makassar. Kita Bisa, Kita Mau, Kita Mampu” tambahnya.

Disamping itu, Rari Maharani selaku Marketing Communication mengatakan, pada periode HUT Aston Makassar ini, pihaknya menawarkan harga kamar mulai dari harga RP 550.000nett untuk menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe.

“Ini berlaku hingga akhir bulan Mei dan setiap harinya diberikan promo terbatas,” Ungkap Rari.

#Aston Hotel #Aston Makassar