Redaksi
Redaksi

Jumat, 30 April 2021 18:54

Kapolres Luwu Terima Sertijab Dua Pejabat Baru

Kapolres Luwu Terima Sertijab Dua Pejabat Baru

Mutasi tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR /207/IV/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Ketut Yudha Karyana S.I.K,MAP.

LUWU, BUKAMATA - Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang dimutasi, bertempat di halaman Mapolres Luwu, Jumat (30/04/2021).

Mutasi tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR /207/IV/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Ketut Yudha Karyana S.I.K,MAP.

AKP Faisal Syam yang selama ini menjabat Kasat Reskrim di mutasi menjabat Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sulsel,sementara AKP Muhammadi Mukhtari di mutasi menjabat Kapolsek Tamalanrea,Polrestabes Makassar.

Pengganti Faisal Syam adalah AKP Jon Paerunan SH,Jon sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Toraja.

Sementara jabatan Kasat Lantas Polres Luwu di jabat, AKP Muh Ali dari Kanit Sistandar Cegah dan Tangkal Ditlantas Polda Sulsel.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto menuturkan, penanggalan tanda jabatan merupakan simbol pelaksanaan tugas, jabatan itu setiap saat dapat di lepas, jabatan adalah karunia Tuhan yang di amanahkan pada seseorang ,artinya kita di anggap mampu memikul tanggung jawab tersebut.

"Soal biasa itu mutasi jabatan di Polri, mutasi jabatan merupakan tantangan menapaki tangga tangga karir di kepolisian"Kata Fajar.

Diakhir sambutannya, Fajar Dani Susanto mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan dan Kasat Lantas AKP Muh Ali di Mapolres Luwu "Beginilah kondisi polres Luwu"Ujarnya.

Untuk Faisyal Sam dan Muhammadi Mukhtari, AKBP Fajar Dani Susanto menyebut kepada kedua perwira tersebut saya nilai sudah melaksanakan tugas dengan baik"itu di buktikan dengan minimnya komplain masyarakat yang ditujukan kepada jajaran Polres Luwu "tutur Fajar.

Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di akhiri dengan buka bersama serta malam ramah tamah di halaman belakang Mapolres Luwu dan di hadiri pejabat teras, para kapolsek dan jurnalis.

#Polres Luwu