Ilustrasi.
Ilustrasi.

Niat Perbaiki Hubungan dengan Kekasih, Wanita Ini Malah Disetubuhi Dukun 10 Kali

Korban tidak kuasa menolak. Sebab, pelaku mengatakan ini bagian dari ritual agar kekasihnya kembali dekat.

BUKAMATA - Feri alias Mbah Wongso. Dia dikenal orang sebagai dukung di Kabupaten Kendal. Namun belakangan dia harus berurusan dengan polisi. Itu setelah dia mencabuli anak gadis orang.

Mulanya, korban yang masih duduk di bangku SMK itu mengirimkan pesan kepada pelaku bahwa ada masalah dengan kekasihnya. Lalu, pelaku mengatakan akan membantu dengan cara memberi jimat atau pengasihan.

Mbah Wongso lantas menyuruh korban untuk datang ke rumahnya. Singkat cerita, korban berinisial OIR datang seorang diri.

Setelah berada di dalam rumah, proses ritual mulai dilakukan. Pelaku kemudian meminta korban untuk melepaskan pakaiannya, dengan dalil syarat ritual.

Saat itu juga, pelaku mulai meraba-raba tubuh korban saat melakukan proses ritual mandi kembang dan mengolesi minyak. Mirisnya, korban malah disetubuhi saat dipijat.

Korban tidak kuasa menolak. Sebab, pelaku mengatakan ini bagian dari ritual agar kekasihnya kembali dekat. Aksi tidak terpuji itu dilakukan hingga 10 kali dengan waktu yang berbeda-beda.

"Tersangka mencabuli korbannya sebanyak sepuluh kali dalam waktu dua bulan sejak akhir Desember hingga Maret 2021. Setiap melakukan ritual ya pasti korban disetubuhi oleh tersangka,” kata Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, Rabu (7/4/2021).

Kasus terbongkar setelah korban mengaduh ke orang tuanya. Mereka lalu memutuskan untuk melaporkan ke polisi. Alhasil, tersangka langsung ditangkap di rumahnya.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua buah keris kecil, minyak samber iler, kalung giok dan batu akik. 

#Pencabulan