Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 30 Maret 2021 10:53

Ilustrasi
Ilustrasi

Begini Cerita Suami Polwan Pergoki Perselingkuhan Istrinya dengan Polisi Senior

Perselingkuhan seorang polwan dengan polisi senior terungkap. Keduanya digerebek suami polwan di sebuah kamar hotel di Semarang.

PATI, BUKAMATA - Sebulan lalu, Brigadir Doni Kalbuadi, memasang GPS di mobil istrinya. Saat itu, dia mencurigai gerak-gerik istrinya.

Lalu, pada Rabu, 24 Maret 2021. Istrinya yang bertugas sebagai Polwan di Polres Pati, izin kepada suaminya. Dia hendak ke wilayah Polsek di lingkungan Polres Pati.

Namun, iseng Brigadir Doni membuka aplikasi GPS di ponselnya. Dia melihat, mobil istrinya terdeteksi ada di Semarang. Doni lalu mengajak rekannya di Polsek Margoyoso, Polres Pati, untuk ke Semarang.

"Entah memang mungkin jodohnya, saya iseng buka GPS itu, ternyata mobil ini sudah sampai di Semarang. Seketika saya hubungi teman letting saya, saya ajak ke Semarang, dia sanggup. Langsung kita kesana," jelas Doni.

Benar saja, mobil sang istri ada di tempat parkir salah satu hotel di Semarang. Lalu, Brigadir Doni menggerebek sebuah kamar. Dia mendapati istrinya sedang berduaan dengan seorang polisi senior.

Peristiwa penggerebekan itu direkam melalui kamera smartphone. Videonya pun viral di media sosial.

Video berdurasi 2 menit 39 detik itu pun viral, setelah tersebar di pesan jejaring WhatsApp. Video tersebut merekam penggerebekan seorang Polwan yang sedang berduaan dengan seniornya.

"Curhat kok nganti tekan kamar (curhat kok sampai masuk kamar)," ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut, yang diketahui adalah Brigadir Doni.

Kasus dugaan perselingkuhan tersebut kini telah dilaporkan dan ditangani oleh Bidpropam Polda Jateng. Doni mengaku hanya bisa pasrah atas kejadian tersebut.

"Saya hanya sebatas melaporkan saja, soal pengembangan pemeriksaan kasusnya, saya pasrahkan kepada pimpinan sepenuhnya. Semua ini demi anak saya," pungkasnya.

"Saya juga sudah dimintai klarifikasi. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya," pungkasnya.

Sedangkan Kapolsek Margoyoso, Iptu Sudari, membenarkan pria yang menggerebek dalam rekaman video tersebut adalah salah satu anggotanya. Ia pun mengakui telah mengetahui peristiwa tersebut beberapa hari kemarin.

"Benar itu anggota kami. Jadi itu justru anggota kami sebagai pelapor, memergoki istrinya yang tugas di Polres Pati bersama dengan pria lain," terang Iptu Sudari.

#Perselingkuhan #Polisi Selingkuh