Redaksi
Redaksi

Rabu, 09 Desember 2020 13:00

Taufan Pawe bersama Ina Kartika di Kantor Golkar Sulsel beberapa waktu lalu.
Taufan Pawe bersama Ina Kartika di Kantor Golkar Sulsel beberapa waktu lalu.

Malkan Amin Meninggal Dunia, Ini Doa dan Ucapan Duka Taufan Pawe

Informasi Malkan Amin meninggal, dibenarkan Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

MAKASSAR, BUKAMATA - Setelah sempat simpang siur, kabar soal meninggalnya calon Bupati Barru, Malkan Amin akhirnya menemui titik terang. Ia dinyatakan wafat di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo tepat di hari pemungutan suara, Rabu (9/12/2020).

Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe membenarkan kabar duka tersebut. Hanya saja, katanya ia belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya Malkan Amin.

"Sudah benar Bapak Malkan Amin meninggal dunia. Innalillahi wainna ilaihi rojiun," kata Taufan Pawe, Rabu (9/12/2020).

Atas nama Partai Golkar, Taufan Pawe mengucapkan duka cita yang mendalam. Ia berharap keluarga dan seluruh pihak yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

"Duka yang paling dalam bagi keluarga besar Partai Golkar atas meninggalnya Bapak Malkan Amin. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT serta segala dosa-dosanya diampuni. Amiin," tambah Taufan Pawe.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng menyebut jika pengurus Golkar Sulsel akan segera melayat ke rumah duka.

"Karena baru satu dua orang yang tahu, jadi kita sementara komunikasikan dulu, lalu ke rumah duka," singkatnya.

Di Pilkada Barru sendiri, Malkan Amin berpasangan dengan kader Golkar, Andi Salahuddin Rum. Pasangan nomor urut tiga ini diusung oleh Golkar dengan 5 kursi dan Gerindra 3 kursi.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak rumah sakit, namun dalam catatan medis yang beredar, almarhum terkonfirmasi positif Covid-19 dan Diabetes Melitus.

Penulis : Rizal
#Taufan Pawe #Malkan Amin

Berita Populer