Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 04 Desember 2020 15:30

Seorang polisi menunjuk plafon kamar yang terbuka.
Seorang polisi menunjuk plafon kamar yang terbuka.

Dipergoki Bareng Selingkuhan di Motel, Istri Panjat Plafon

Seorang suami memergoki istrinya selingkuh di motel. Sang istri pun sembunyi di plafon kamar.

FILIPINA, BUKAMATA - Suami baru saja pulang ke Kota Mandaue, Filipina. Itu setelah berbulan-bulan bekerja di rig minyak lepas pantai di luar negeri. Dia diizinkan perusahaan pulang menikmati natal bersama keluarga.

Pulang untuk melepas rindu dengan istri, tapi tampaknya pria ini harus kecewa. Sikap sang istri begitu dingin. Selain itu, setiap akhir pekan, sang istri selalu izin untuk lembur sebagai seorang akuntan di sebuah perusahaan di negeri itu.

The Sun melaporkan, Kamis (3/12/2020). Suami istri itu sedang bercinta. Tiba-tiba sang istri berhenti. Katanya, ada sesuatu yang darurat di kantor.

Diam-diam, sang suami mengikutinya. Sang istri naik taksi ke sebuah motel. Di sana, sang suami melihat dia disambut dengan pria yang lebih muda.

Sang suami begitu geram. Dia lalu menelepon kawannya untuk menghubungi polisi. Sang suami sebenarnya hendak masuk ke dalam hotel. Namun dilarang oleh staf hotel. Meski dia sudah menjelaskan istrinya ada di dalam bersama seorang pria. Nanti pada saat polisi tiba, barulah mereka diizinkan masuk. Dalam hukum Filipina, perzinaan dianggap tindak pidana.

Polisi lalu menggedor pintu. Agak lama dibuka. Seorang pria muda menyambut mereka di depan pintu kamar motel. Tak ada orang di dalam kamar selain pria muda itu. Namun, ada pakaian wanita yang berserakan. Sang suami lantas mengenali itu sebagai pakaian istrinya.

Saat sedang mencari, tiba-tiba terdengar ada suara dari celah plafon yang terbuka. Disusul sebuah sepatu wanita terjatuh dari celah atap yang terbuka itu.

Polisi lalu menggunakan tangga untuk memeriksa celah yang terbuka. Mereka akhirnya menemukan seorang wanita bersembunyi di dalam. Dia tak lain istri dari sang suami malang itu.

Wanita itu tak mau turun. Seorang polisi wanita lantas membujuknya dari balik celah yang terbuka itu. Setelah berbicara hampir setengah jam, polisi akhirnya bisa membawa istri yang berselingkuh itu ke kantor polisi bersama suaminya yang bertekad akan menuntut.

Jika terbukti bersalah, wanita itu bisa dipenjara hingga enam tahun di bawah UU perzinaan yang ketat di Filipina.

#Perselingkuhan #Filipina