Redaksi
Redaksi

Senin, 09 November 2020 11:19

Darmawangsyah Muin
Darmawangsyah Muin

Gerindra Pantau Usungan di 12 Daerah

Partai Gerindra memantau pergerakan usungan di 12 daerah di Sulsel yang menghelat pilkada. Ada timnya. Tim Monev namanya.

MAKASSAR, BUKAMATA - Sebulan jelang pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 9 Desember nanti, beberapa partai politik (Parpol) di Sulsel telah menyiapkan strategi. Itu agar usungannya di 12 daerah yang akan menghelat Pilkada, bisa menjadi pemenang.

Partai Gerindra Sulsel misalnya. Partai besutan Prabowo ini, membuat Tim Monitoring, Evaluasi dan Suporting (Monev). Mereka akan keliling di 12 daerah, guna memastikan bagaimana seluruh usungannya bisa menang.

"Kita telah membuat Tim monev yang akan keliling ke 12 kabupaten/kota, untuk memastikan kerja kerja kader dalam mendukung calon yang diusung Partai Gerindra," kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.

Selain memastikan seluruh kader mereka bergerak memenangkan usungan, DPD Gerindra Sulsel juga mengecek bagaimana jagoan mereka bisa menang atau masih butuh pergerakan yang lebih kencang di sisa waktu.

"Jadi mereka turun untuk memastikan bagaimana pergerakan kader di kabupaten/kota," ujarnya.

Setelah mereka kembali, seluruh tim Monev DPD Gerindra akan menyampaikan apa yang menjadi permasalahan di 12 daerah. "Jadi kalau sudah mereka kembali, kita akan menyusun strategi untuk memenangkan usungan di 12 daerah," tutupnya.

#Partai Gerindra #pilkada