Redaksi
Redaksi

Kamis, 08 Oktober 2020 19:53

Muda Galang Dukungan untuk Danny-Fatma

Muda Galang Dukungan untuk Danny-Fatma

Muda pun menyebut bahwa penerimaan warga Kelurahan Ballaparang terhadap pasangan Danny-Fatma, sejauh ini sangat positif

MAKASSAR - Mantan legislator DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) menggalang dukungan untuk pasangan nomor urut 1, M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar.

Di Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Muda yang kini hijrah ke Partai Gelora mendampingi Fatma dalam agenda kampanye tatap muka dengan warga setempat, Kamis (8/10/2020). Wilayah ini memang menjadi basis suara Muda saat menjabat legislator.

"Kalau saya lihat dari wajah-wajah yang hadir ini, saya yakin Kelurahan Ballaparang akan jadi pasangan ADAMA' (akronim Danny-Fatma)," kata Muda, sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel.

Bersama Ketua Partai Gelora Makassar, EZ Muttaqien Yunus, Muda memaparkan kepada warga mengenai alasan Partai Gelora komitmen mendukung pasangan Danny-Fatma. Katanya, hanya di tangan pasangan ADAMA' Kota Makassar akan semakin maju.

"Kalau saya ditanya kenapa Partai Gelora memilih mendukung ADAMA' untuk didukung, maka jawabannya cuma satu. Karena kita tidak mau Makassar mundur lagi. Cuma satu alasannya," beber mantan sekretaris PKS Makassar ini.

Muda pun menyebut bahwa penerimaan warga Kelurahan Ballaparang terhadap pasangan Danny-Fatma, sejauh ini sangat positif. Terlebih lagi setelah Danny memilih menggandeng Fatma sebagai wakilnya mewakili representasi kaum perempuan.

"Kalau Pak Danny di sini itu sudah sangat menyatu dengan warga, terutama tokoh-tokoh masyarakat. Makanya, Pak Danny selalu menang disini. Sekarang saya yakin kemenangan Pak Danny akan semakin besar karena didampingi Bu Fatma," ungkap Muda.

"Hari ini saya sangat berbahagia dan berbangga bisa menghadirkan Bu Fatma disini. Mari kita pastikan hadir di TPS pada 9 Desember mendatang. Pastikan keluarga kita, sahabat, dan tetangga-tetangga ta' memilih pasangan nomor urut satu. Caranya gampang, cari saja yang ada gambar perempuannya di kertas suara," demikian Muda.

Dalam lawatannya ke sejumlah titik di Kecamatan Rappocini sendiri, termasuk di Kelurahan Ballaparang, Fatma didampingi oleh sejumlah perwakilan parpol pengusung.

Mereka diantaranya Ketua DPD NasDem Makassar yang juga Anggota DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi (Cicu), Anggota DPRD Kota Makassar Irwan Djafar, serta Koordinator Tim Hukum ADAMA' Mochtar Djuma.

#Mudzakkir Ali Djamil #Partai Gelora Indonesia #Danny-Fatmawati